Informasi

2 Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain di Android Tanpa Ketahuan, Sangat Mudah!

By

on

2 Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain (Pacar, Saudara, Atau Yang Lainnya) di Android Tanpa Ketahuan, Sangat Mudah! – Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan yang banyak digunakan saat ini. Tidak seperti media sosial lainnya , Whatsapp lebih bersifat pribadi karena whatsaap bersisi pesan yang hanya ditunjukan pada orang tertentu. Karena bersifat pribadi, chatting yang dilakukan tidak akan diketahui orang lain termasuk pacar mereka. Tapi hal tersebut membuat banyak orang penasaran dan berniat menyadap whatsapp pacar mereka takutnya mereka ada chat atau selingkuh. Untuk itu, kali ini kita akan membahas tentang cara menyadap whatsapp pacar tanpa ketahuan. Berikut selengkapnya:

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan di Android

1. Cara Menyadap WhatsApp Dengan Aplikasi CloneApp Clone

1. Pertama, download dan install aplikasi CloneApp Clone di smartphone android kalian.


2. Setelah itu, buka aplikasi tersebut. Aplikasi tersebut akan meminta izin seperti untuk mengakses file dan data, melakukan panggilan telepon hingga mengetahui lokasi perangkat android kalian. Beri izin dengan memilih Allow.

3. Jika sudah diberi izin, aplikasi tersebut akan menampilkan barcode yang dapat kalian gunakan untuk hack atau menyadap whatsapp orang lain. Selanjutnya, kalian tinggal secara diam-diam meminjam smartphone orang yang akan kalian sadap whatsappnya.

4. Apabila berhasil, buka aplikasi whatsapp milik orang tersebutlalu pilih menu Whatsapp Web pada ikon titik tiga yang berada di kanan atas.

5. Setelah muncul tampilan scan code pada smartphone orang tersebut, segera scan barcode yang muncul pada aplikasi CloneApp Messenger di smartphone Android kalian.

6. Secara otomatis, whatsapp orang yang kalian sadap terakses di smartphone kalian dan kalian dapat membaca setiap pesan yang masuk di akun Whatsapp orang tersebut tanpa takut ketahuan, selain itu kalian juga dapat membalas pesan atau chat yang masuk.

 

2. Cara Menyadap WhatsApp Dengan Aplikasi WhatsWeb For Whatscan

1. Pertama download dan install aplikasi WhatsWeb For Whatscan di android kalian. Jika sudah, buka aplikasi tersebut maka akan muncul barcode seperti ini:

2. Selanjutnya, kalian pinjam hp orang yang akan kalian sadap dan buka aplikasi whatsappnya lalu masuk ke menu setting dan pilih WhatsApp Web kemudian scan barcode wa-nya dengan aplikasi WhatsWeb For Whatscan. Maka kalian akan mengetahui chat atau pesan yang masuk ke whatsapp orang yang kalian sadap.

Itulah “2 Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain di Android Tanpa Ketahuan, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares