Informasi

Cara Menghapus Data Otomatis Jika Smartphone Hilang atau Dicuri

By

on

Cara Menghapus Data Otomatis Jika Smartphone Hilang atau Dicuri – Jika kehilangan smartphone yang disesalkan bukan smartphonenya tapi data yang ada didalamnya, bagaimana jika data yang ada pribadi yang ada dalam smartphone tersebar luas? Nah agar data-data personal yang ada di smartphone kalian yang telah di curi terhapus secara otomatis, kalian dapat melakukan hal ini. Berikut adalah cara menghapus data otomatis saat smartphone dicuri. Daripada berfokus mencari saat smartphone hilang, sebaiknya kalian membuat persiapan dari sekarang untuk berjaga-jaga apabila smartphone kalian hilang atau dicuri. Berikut adalah cara selengkapnya:

Cara Menghapus Data Otomatis Saat Smartphone Hilang atau Dicuri

1. Pertama, download dan install aplikasi Eradoo di smartphone Android kalian.
2. Jika sudah, selanjutnya masuk ke tampilan Eradoo dan silahkan aktifkan layanannya. Kalian harus mengatur password dan mengaktifkan akses administrasi aplikasi ini.

3. Setelah semuanya sudah, selanjutnya atur fitur apa saja yang akan diaktifkan. Kalian dapat mengatur kapan SMS Trigger akan dikirim, syaratnya nomor telepon kalian sudah didaftarkan.

4. Nantinya setiap kali kartu SIM yang terdaftar di smartphone kalian dicabut maka otomatis datanya akan dihapus. Disini foto, file,video kontak hingga kartu memori kalian juga dapat dihapus.

Itulah informasi tentang”Cara Menghapus Data Otomatis Jika Smartphone Hilang atau Dicuri“, semoga bermanfaat

You must be logged in to post a comment Login

Shares