Informasi

Cara Menggunakan Face ID iPhone X di Smartphone Android

By

on

Cara Menggunakan Face ID iPhone X di Smartphone Android – Beberapa pekan terakhir, tidak dipungkiri bahwa Apple sedang menjadi perbincangan di dunia gadget karena peluncuran tiga smartphone flagship sekaligus yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Namun yang paling menarik perhatian netizen yaitu seri tertingginya yakni iPhone X.

iPhone X menjadi seri iPhone pertama yang tampil tanpa tombol home dengan fitur-fitur baru. Salah satu fiturnya yaitu fitur Face ID. Fitur dace ID ini memungkinkan pengguna untuk membuka kunci smartphone dengan facial recognition atau pemindai wajah.

Namun karena harga iPhone X yang mahal, banyak orang mempertimbangkan untuk membelinya. Jika fitur canggih yang ada pada Iphone X ada pada smartphone android maka orang lebih memilih membeli smartphone android yang harganya lebih miring. Berikut ini cara menggunakan Face ID di smartphone android.

Cara Menggunakan Face ID di Smartphone Android

1. Pertama, masuk ke menu Settings lalu pilih Security.

2. Selanjutnya, pilih opsi Smart Lock.

3. Kemudian, pilih opsi Trusted face.

4. Setelah itu, cari tempat dengan pencahayaan yang cukup, lalu tekan Next, setelah itu, pindai (scan) wajah kalian.

5. Setelah proses pemindai wajah selesai, lalu tekan Done dan kunci Android kalian kini bisa dibuka dengan facial recognition.

Itulah informasi tentang”Cara Menggunakan Face ID iPhone X di Smartphone Android“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares