Informasi

Begini, Cara Membuat Foto Profil 3D di WhatsApp, Instagram, Facebook Dan Lainnya, Mudah!

By

on

Begini, Cara Membuat Foto Profil 3D di WhatsApp, Instagram, Facebook Dan Lainnya, Mudah! – Foto profil WhatsApp, facebook, dan media sosial lainnya menggunakan foto 2 dimensi mungkin sudah biasa, tapi jika foto profil kalian menggunakan foto 3 dimensi bagaimana? Nah bagaimana cara membuatnya, kali ini kita akan membahas tips cara membuat foto profil 3D di WhatsApp,Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Cara Membuat Foto Profil 3D di WhatsApp

1. Pertama, siapkan foto yang akan dijadikan foto profil 3D di WhatsApp

2. Kemudian, download dan install aplikasi PixelLab di Google Play Store

3. Jika sudah berhasil di Install, buka aplikasi tersebut. Setelah itu, klik tombol plus (+) dan pilih from gallery pada aplikasi PixelLab.

4. Selanjutnya, pilih foto yang akan dijadikan foto 3D dari galeri kalian. Kemudian, tap pada foto tersebut di PixelLab, lalu pilih menu 3D Rotate dan naikkan volume y axis dan tap tanda centang.


5. Kemudian, pilih menu 3D Shape lalu enable, naikkan pada depth agar volume gambar semakin besar dan pada depth color pilih warna sesuai selera kalian.

6. Jika sudah selesai, jangan lupa simpan hasil foto 3 D kalian ke galeri dan kini kalian dapat menggunakan foto 3 dimensi untuk foto profil media sosial kalian.

Itulah informasi dan tutorial tentang”Begini, Cara Membuat Foto Profil 3D di WhatsApp, Instagram, Facebook Dan Lainnya, Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

You must be logged in to post a comment Login

Shares