Informasi

Begini, Cara Mengirim Stiker di WhatsApp Agar Chatting Lebih Seru, Mudah!

By

on

Begini, Cara Membuat dan Mengirim Stiker di WhatsApp Agar Chatting Lebih Seru, Mudah! – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang populer saat. Namun sayangnya, aplikasi whatsapp tidak menyediakan fitur mengirim stiker seperti halnya aplikasi perpesanan lainnya. Tapi jangan khawatir, sekarang kalian dapat membuat dan mengirim stiker di whatsapp, berikut selengkapnya.

Cara Kirim Stiker di Whatsapp

1. Pertama, download dan install aplikasi StickoText di smartphone android kalian.

2. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut dan pada halaman awal kalian akan menemukan berbagai stiker. Kalian dapat melihat stiker tersebut berdasarkan kategori dengan tap ikon opsi (icon titik garis tiga) yang ada di pojok kanan atas.

3. Setelah itu, pilih stiker yang akan kalian kirim ke teman kalian dan tap stiker whatsapp pilihan kalian.

4. Setelah stiker dipilih, kalian akan masuk ke menu editing. Disini kalian dapat menambahkan teks pada stiker dengan cara tap ikon pensil lalu tuliskan teks yang akan kalian masukkan ke kolom enter Sticker Text.

5. Kalian dapat memilih berbagai template teks stiker whatsapp kalian. Selain itu, kalian dapat mengatur warna dengan cara tap ikon lingkaran di bagian sudut kanan atas dan untuk memperkecil atau memperbesar teks, kalian hanya perku stretch atau cubit teksnya.

6. Jika sudah selesai mengedit, stiker tersebut dapat dikirim ke kontak whatsapp kalian dengan cara tap ikon whatsapp yang ada di pojok kiri bawah. Kemudian, pilih kontak teman yang akan kalian kirimi stiker tersebut.

 

7. Sebelum mengirim stiker tersebut, kalian bisa menambahkan pesan tambahan atau membiarkannya kosong. Tap ikon pesawat untuk mengirim stiker tersebut.

Itulah “Begini, Cara Mengirim Stiker di WhatsApp Agar Chatting Lebih Seru, Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares