Android

Cara Flash Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 Via Odin Dengan Mudah 100% Work

By

on

Cara Flash Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 Via Odin Dengan Mudah 100% WorkSamsung Galaxy Core Duos GT-I8262 milik anda sering mengalami masalah, seperti Bootloop. Bootloop yaitu kondisi gagalnya proses saat menjalankan program atau aplikasi lainnya pada ponsel. Selain masalah bootloop, masalah yang sering terjadi pada ponsel anda antara lain hang logo, sering restart sendiri, infeksi malware, brick, kerusakan sistem hingga mati total atau matot.

Untuk mengatasi masalah tersebut anda perlu melakukan Flashing pada Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 milik anda, flash adalah proses mengganti software pada ponsel. Kali ini kami akan membagikan cara flash Galaxy Core Duos GT-I8262, berikut adalah cara flash Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 Via Odin :

1. Pertama download terlebih dahulu Firmware/stock rom Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 , Odin V3, dan Driver USB Samsung for Mobile Phone.
2. Install Driver Samsung dan Odin di PC anda.
3. Reboot ponsel anda dan selanjutnya masuk ke Mode Download dengan cara tekan dan tahan tombol Home + Power + Volume Up secara bersamaan.
4. Jalankan Odin yang sudah anda download dan install di PC anda.
5.Pastikan auto reboot dan F.reset time sudah dicentang Dan untuk Re-partition boleh dicentang jika aterdapat file .pit nya.


6. Apabila file Firmware yang tadi diextract hanya terdiri dari satu file .tar.md5, maka klik kolom PDA dan file Firmware yang telah anda di diekstrak.

7.Jika filenya ada tiga, maka :
Klik kolom PDA, dan pilih file yang ada tulisan CODE
Klik kolom Phone, dan pilih file yang ada tulisan MODEM
Klik kolom CSC, dan pilih file yang ada tulisan CSC

8. Selanjutnya, sambungkan ponsel anda dengan PC menggunakan kabel USB. Pastikan ponsel anda terdeteksi oleh odin dibagian port ID:COM.

9. Klik START, maka proses flashing akan berjalan.
10. Jika proses flashing sudah selesai maka ponsel anda akan reboot secara otomatis.

Itulah tahap dan tutorial Cara Flash Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 Via Odin Dengan Mudah 100% Work  semoga bermanfaat dan berhasil.

You must be logged in to post a comment Login

Shares