Informasi

Begini, Cara Beli Koin LINE dengan Pulsa, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Beli Koin LINE dengan Pulsa, Sangat Mudah! – LINE memiliki banyak fitur untuk menambah keseruan saat chatting, seperti stiker dan tema yang beragam. Kita bisa mendapat berbagai stiker dan tema menarik dengan membelimenggunakan koin LINE.

Tapi bagaimana kalau koin LINE tidak cukup? Kita dapat isi ulang dulu saldo koin line kalian dengan pulsa. Nah berikut cara beli koin LINE menggunakan pulsa.

Cara Beli Koin LINE dengan Pulsa

1. Pertama, buka aplikasi LINE dan masuk ke tab Profil dengan ikon tiga titik mendatar yang ada di paling kanan. Lalu masuk ke Pengaturan dengan cara tap ikon yang ada di sudut kanan atas.

2. Selanjutnya, masuk ke menu Koin untuk melanjutkan proses beli koin LINE dengan pulsa.

3. Kemudian, kalian akan masuk ke menu koin dan dapat melihat berapa sisa koin yang kamu punya. Untuk membeli koin dengan pulsa tap Isi yang ada di sudut kanan atas.

4. Berikutnya, pilih berapa banyak koin yang akan kalian beli. Minimal kalian membeli 50 koin dengan harga US$0.99 atau sekitar Rp 15 ribu. Untuk membelinya tap nominal koin yang akan kalian beli.

5. Setelah itu, akan muncul pop-up untuk proses pembayaran. Klik ikon panah ke bawah untuk masuk ke menu metode pembayaran agar kalian bisa membeli koin LINE dengan pulsa. Setelah itu tap Lanjutkan.

6. Untuk membeli koin LINE dengan pulsa tap Metode Pembayaran. Selanjutnya tap Lanjutkan.

7. Pada menu ini kamu bisa membeli koin LINE dengan pulsa. Caranya tap pilihan Pulsa. Ingat pulsa harus dari nomor yang kalian gunakan untuk paket internet. Ini agar google bisa mendeteksi nomor kalian.

8. Selanjutnya akan ada beberapa tahap untuk verifikasi nomor kalian. Setelah terverifikasi kalian akan dikirimi SMS notifikasi untuk pembelian koin. Jika proses telah selesai koin akan secara otomatis bertambah sesuai dengan jumlah yang kalian beli.

Itulah informasi dan tutorial “Begini, Cara Beli Koin LINE dengan Pulsa, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares