Informasi

2 Cara Membuat Lokasi Palsu di Semua Android, Sangat Mudah!

By

on

2 Cara Membuat Lokasi Palsu di Semua Android, Sangat Mudah! – Check In Location atau Share Location atau berbagi lokasi dimana kita berada sepertinya telah menjadi hal yang wajib dilakukan zaman sekarang. Kebiasaan ini berawal saat aplikasi Foursquare booming dan berlanjut ke aplikasi Path. Salah satu aplikasi berbagi lokasi yang ada pada smartphone yaitu GPS. Dengan fitur ini memungkinkan kita untuk berbagi informasi lokasi kita berada. Tapi kalian dapat memalsukan lokasi kalian berada dengan menggunakan aplikasi Fake GPS. Aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk memalsukan lokasi kalian berada tidak hanya di Path, Facebook , Twiter dan berbagai aplikasi lain yang memiliki fitur share location.

Cara Membuat Lokasi Palsu di Semua Android

Cara I

Sebelum kalian mendownload dan menjalankan aplikasi Fake GPS namun sebelum kalian menentukan lokasi yang kalian inginkan kalian harus meng-enable dulu Pengaturan Mock Location dengan cara buka menu Setting > Developer Option > Debugging > Allow Mock Location.

2. Jika sudah, selanjutnya download aplikasi Fake GPS

3. Selanjutnya install dan jalankan aplikais Fake GPS tersebut lalu aktifkan fitur GPS di android kalian.

Kemudian, pilih search location yang kalian inginkan dan pilih set location. untuk menormalkan kembali lokasi kalian tinggal pilih stop.

Cara II

1. Pertama, download dan install aplikasi Fake GPS Location – Floater

2. Selanjutnya, masuk menu Settings > Developer options

3. Kemudian, pilih Select mock location app

4. Setelah itu, pilih aplikasi Floater

5. Lokasi yang kalian akan muncul di kiri atas layar lalu tentukan lokasi palsu yang kalian inginkan.

Itulah”2 Cara Membuat Lokasi Palsu di Semua Android, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares