Informasi

Pengertian dan Perbedaan Web Statis dan Web Dinamis Lengkap

By

on

Pro.Co.Id -Website adalah salah satu teknologi yang dibuat untuk memberi informasi secara luas, informasi tersebut dapat berupa teks, video, gambar dan lain sebagainya. Berdasarkan teknologinya, Website terbagi menjadi 2 jenis yaitu Web Statis atau diam dan Web Dinamis atau tidak diam.

Web Statis merupakan jenis web dimana informasi yang ada di dalamnya tidak dapat diupdate melalui aplikasi website tersebut melainkan harus merubah script yang ada didalamnya. Sedangkan, Web Dinamis merupakan jenis website dimana informsi yang ada di dalamnya dapat diupdate melalu aplikasi website tersebut dan kita dapat membuat aplikasi Content Management System atau CMS yang bisa kita gunakan untuk mengupdate informasi terbaru.

Perbedaan  Web Statis dan Web Dinamis

[table id=18 /]

Itulah perbedaan yang ada antara web statis dan web dinamis. Dalam dunia internet keduanya sama-sama penting, web statis biasa digunakan untuk perusahaan yang ingin menampilkan profil dari perusahaan, maka dibuatlah web company profil yang hanya berupa landing page. Sedangkan web dinamis, membuat internet benar-benar hidup, seperti Google, facebook dan lainnya,yang hampir setiap saat banyak informasi yang diupdate.

Demikian informasi yang diberikan tentang Pengertian dan Perbedaan Web Statis dan Web Dinamis Lengkap. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat.

[su_spoiler title=”Lihat Artikel Lainnya” open=”yes” style=”simple” icon=”chevron-circle”]

[/su_spoiler]

You must be logged in to post a comment Login