Informasi

Cara Menyembunyikan Chat di WhatsApp Tanpa Arsip, Sangat Mudah!

By

on

Cara Menyembunyikan Chat di WhatsApp Tanpa Arsip, Sangat Mudah! – Whatsapp adalah aplikasi perpesanan yang populer di masyarakat. Selain untuk chatting, whatsapp ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara maupun panggilan video.

Kini kita dapat menyembunyikan pesan whatsapp tanpa harus menghapusnya, tapi fitur arsip ini masih bisa terlihat saat orang lain membukanya. Tapi tenang, kalian dapat menyembunyikan pesan whatsapp tanpa arsip, berikut cara selengkapnya:

Cara Sembunyikan Chat WhatsApp Tanpa Arsip

1. Pertama, download dan install aplikasi GBWhatsApp. Jika sudah, jalankan aplikasi tersebut dan daftar akun WhatsApp kalian dengan tap tombol Setuju dan Lanjutkan. Setelah itu, masukkan nomor WhatsApp kalian dan tap tombol Lanjut.

2. Selanjutnya, buka aplikasi dan pilih dan tekan lama pada chat yangingin disembunyikan lalu tap icon titik 3 di pojok kanan atas.

3. Kemudian, tap Hide lalu masukkan password pattern sesuai keinginan kalian.

4. Setelah itu, chat tersebut akan menghilang sendiri dan untuk melihatnya kembali, kalian hanya perlu tap tulisan whatsapp lalu masukkan pattern yang dibuat tadi.

5. Maka, akan muncul chat yang sudah kalian sembunyikan tadi. Untuk melihat isi chat tersebut, kalian hanya perlu tap pada akun tersebut.

6. Untuk membuat chat WhatsApp tersebut muncul lagi kalian hanya perlu tap dan tahan chat WhatsApp tersebut >lalu tap icon titik 3 di pojok kanan atas dan tap Mark Chat as Visible.

7. Selanjutnya, tap icon panah ke kiri yang ada di pojok kiri atas lalu chat WhatsApp tersebut akan muncul kembali seperti biasa.

Itulah “Cara Menyembunyikan Chat di WhatsApp Tanpa Arsip, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login