Informasi

Cara Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus di Android, Sangat Mudah!

By

on

Cara Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus di Android, Sangat Mudah! – Hampir setiap hp android memiliki aplikasi bawaan yang tidak bisa dihapus, selain itu kalian juga menemukan file yang tidak bisa dihapus. Kadang juga ada file atau data yang bisa dihapus tapi saat dicek file atau data tersebut muncul lagi di folder tersebut. Tapi jangan khawatir, kali ini kita akan memberikan tips cara menghapus file yang tidak bisa dihapus secara permanen di android, berikut selengkapnya:

Cara Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus di Android

Cara Menghapus File Dengan Aplikasi SD Card Cleaner

SD Card Cleaner merupakan salah satu aplikasi untuk menghapus file yang tidak bisa dihapus. Selain itu, aplikasi tersebut juga bisa scanning file sampah yang ada di SD Card dan memori internal kalian. Dengan aplikasi ini kalian dapat melihat dan membuang semua file yang tidak berguna di SD Card atau memori internal hp android kalian. Berikut selengkapnya:

1. Pertama, download dan install aplikasi SD Card Cleaner terlebih dahulu.

2. Jika sudah diinstall, selanjutnya jalankan aplikasi tersebut lalu tap START.

3. Tunggu proses analisa file yang ada di android kalian

4. Setelah itu, pilih folder yang ada file yang akan kalian hapus, contohnya APK Files lalu check list file yang ingin kalian hapus.

5. Selanjutnya akan muncul pop-up konfirmasi, tap YES lalu pada pop-up perizinan tap OK

6. Maka, file yang tadi sudah dipilih sudah terhapus.

Demikian artikel pembahasan tentang “Cara Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus di Android, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai Jumpa

You must be logged in to post a comment Login