Informasi

Cara Mengganti Bahasa dan Suara Siri di iPhone Dengan Mudah

By

on

Cara Mengganti Bahasa dan Suara Siri di iPhone Dengan Mudah – Siri merupakan asisten pribadi pintar yang membantu menyelesaikan segala sesuatu cukup dengan memerintahkannya. Dengan Siri, kalian bisa menggunakan suara untuk mengirim pesan, menjadwalkan pertemuan, menelepon, dan masih banyak lagi.

Namun Siri tidak seperti perangkat lunak pengenalan suara konvensional yang mengharuskan kalian mengingat kata kunci dan menyebutkan perintah tertentu. Siri mengerti cara berbicara kalian seperti biasa dan Siri menanyakan sesuatu apabila membutuhkan informasi lebih lanjut untuk menyelesaikan tugas.

Lebih singkatnya, dengan adanya siri memudahkan iphone user dalam menggunakan iphone. Selain itu, Siri juga memiliki fitur untuk mengganti bahasa dan suara. Kalian bisa mengubah bahasa dan suara siri sesuai bahasa yang kalian pahami. Berikut cara mengubah bahasa dan suara siri:

Cara Mengganti Bahasa dan Suara Siri di iPhone

1. Pertama, buka aplikasi Setting (icon roda gigi) di home screen iphone kalian. Setelah terbuka, pilih dan tekan Siri.

2. Selanjutnya, sentuh dan geser tombol siri ke arah kanan hingga berubah warna menjadi hijau.

3. Kemudian, tekan Bahasa untuk mengubah bahasa siri sesuai dengan bahasa yang kalian pahami.

4. Maka akan muncul opsi berbagai bahasa, silahkan pilih bahasa yang kalian inginkan, misalnya bahasa inggris.

5. Untuk mengubah suara siri, silahkan tekan Suara Siri.

6. Setelah itu, pilih Aksen untuk memilih aksen suara bahasa yang dipilih tadi. Selain itu kalian bisa memilih jenis kelamin untuk suara yang akan di keluarkan oleh siri.

Itulah “Cara Mengganti Bahasa dan Suara Siri di iPhone Dengan Mudah“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares