Informasi

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Notifikasi Popup di WhatsApp, Agar Cepat Balas Chat

By

on

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Notifikasi Popup di WhatsApp, Agar Cepat Balas Chat – Bagi kalian yang super sibuk, terkadang momen membaca dan membalas pesan WhatsApp seringkali sedikit diabaikan. Apalagi jika pesan WhatsApp tak begitu penting yang harus cepat dijawab. Dengan mengaktifkan fitur Quick Reply atau notifikasi pesan WhatsApp berupa popup secara otomatis akan menampilkan isi pesan di layar perangkat menjadi jalan yang tepat untuk membalas pesan whatsapp dengan cepat.

Namun, bagi beberapa pengguna mungkin merasa kurang nyaman karena saat menerima pesan, orang di sekitar pengguna bisa mengetahui pesan tersebut baik disengaja ataupun tidak.

Nah kali ini kita akan membahas tentang cara mengaktifkan atau menonaktifkan notifikasi popup di whatsApp, berikut selengkapnya:

Cara Mengaktifkan Atau Menonaktifkan Notifikasi Popup di WhatsApp

1. Pertama buka akun WhatsApp kalian, lalu tab ikon titik tiga yang ada di bagian kanan atas dan pilih menu Setelan. Kemudian, pilih Notifikasi.

2. Pada menu Notifikasi, silahkan pilih Notifikasi popup.

3. Setelah dipilih, maka akan muncul beberapa opsi. Jika kalian ingin mengaktifkan notifikasi popup, maka pilih Hanya ketika layar “hidup”, Hanya ketika layar “mati” dan selalu tampilkan popup. Jika kalian ingin menonaktifkan popup, silahkan pilih tidak ada popup.

4. Jika kalian memilih mengaktifkan popup tersebut, maka jika ada pesan akan muncul popup dimana kalian bisa membaca dan membalas pesan/chat whatsapp tersebut.

Itulah”Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Notifikasi Popup di WhatsApp, Agar Cepat Balas Chat“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Lihat Artikel Lainnya
BACA JUGA :  Cara Mengetahui Jenis Font dari Gambar Tanpa Software

You must be logged in to post a comment Login

Shares