Informasi

Cara Membuat Fake Chat atau Chat Palsu Di WhatsApp, Sangat Mudah!

By

on

Cara Membuat Fake Chat atau Chat Palsu Di WhatsApp, Sangat Mudah! – WhatsApp merupakan aplikasi instant messaging android yang paling populer digunakan banyak orang. Dengan menggunakan WhatsApp, kalian dapat menjahili teman ataupun pacar kalian dengan menggunakan fake chat atau chat palsu. Berikut cara membuat fake chat atau chat palsu di whatsapp.

Cara Membuat Fake Chat Di WhatsApp

1. Pertama, siapkan terlebih dahulu foto yang ingin kalian jadikan akun palsu di WhatsApp. Misalnya foto via vallen:

2. Kemudian, download dan install aplikasi WhatsFake (Fake Conversations) di Play Store melalui smartphone kalian.

3. Selanjutnya, silahkan buat akun whasapp palsu. Tap ikon pesan yang ada di pojok kanan bawah lalu masukkan identitas akun palsu yang kalian inginkan, seperti nama, status, foto, status online dan juga status typing.

4. Jika sudah memasukkan identitas profil akun palsu whatsapp kalian, kemudian tap SAVE PROFILE yang ada di bagian pojok kanan atas.

5. Jika sudah selesai dibuat, selanjutnya tap ikon titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas lalu tap Sender untuk mengirim pesan ke Via Vallen.

6. Ketikkan pesan sesuka kalian, jika kalian ingin membalas pesan tersebut, tap ikon titik tiga vertikal yang ada di bagian pojok kanan atas lalu tap Receiver dan ketikkan pesan balasannya.

Itulah Informasi dan tutorial tentang”Cara Membuat Fake Chat atau Chat Palsu Di WhatsApp, Sangat Mudah!”, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login