Informasi

Cara Daftar WhatsApp Menggunakan Nomor Luar Negeri, Sangat Mudah!

By

on

Cara Daftar WhatsApp Menggunakan Nomor Luar Negeri, Sangat Mudah!  – Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang populer dan banyak digunakan oleh semua kalangan untuk melakukan interaksi baik itu melalui pesan teks, panggilan suara maupun panggilan video. Selain memiliki banyak fitur, WhatsApp disukai karena kemudahannya dalam registrasi akun yang cukup menggunakan nomor HP.

Nah kali ini kita akan membahas tentang cara daftar whatsapp menggunakan nomor luar negeri atau nomor asing, berikut selengkapnya:

Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri

Walaupun tinggal di Indonesia, kalian bisa memberikan nomor HP luar negeri pada teman kalian. Untuk menggunakan nomor HP asing sebagai nomor WhatsApp, kalian membutuhkan memerlukan bantuan aplikasi bernama Hushed.

1. Pertama, download dan install aplikasi Hushed, lalu registrasi dengan memasukkan alamat email dan kata sandi kalian. Selanjutnya pilih I Agree.

2. Kemudian, pilih GET NEW NUMBER di sebelah kiri bawah untuk mendapatkan nomor HP luar negeri baru yang nantinya digunakan untuk mendaftar akun WhatsApp.

3. Setelah itu, pilih salah satu negara yang ada dalam daftar. Misalnya, pilih nomor dari Amerika Serikat lalu pilih salah satu daerah di negara tersebut untuk mendapatkan kode nomor HP lokal di daerah tersebut.

4. Setelah memilih daerah, kalian bisa langsung meminta nomor HP asing dengan memasukkan tiga nomor pertama dari daerah yang dipilih, lalu tekan Search. Aplikasi Hushed akan memberikan nomor HP baru untuk digunakan. Pilih Claim untuk mengaktifkan nomor HP tersebut.

5. Setelah mendapatkan nomor HP luar negeri, kemudian buka aplikasi WhatsApp. Mulai lakukan registrasi atau pendaftaran dengan menggunakan nomor HP baru tersebut. Ganti kolom negara dengan negara nomor HP baru kalian.

BACA JUGA :  2 Cara Flash Lenovo A1000 Dengan PC dan Tanpa PC Dengan Mudah

6. Selanjutnya, pilih negara asal, lalu masukkan nomor HP asing yang sudah didapatkan dari aplikasi Hushed. Kemudian, pilih NEXT.

7. Setelah itu, masukkan nama dan foto profil lalu tambahkan teman-teman yang ada di kontak WhatsApp. Kini kalian sudah bisa menggunakan WhatsApp dengan nomor HP luar negeri.

Itulah”Cara Daftar WhatsApp Menggunakan Nomor Luar Negeri, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares