Informasi

Begini, Cara Membuat Chat WhatsApp Palsu di Android, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Membuat Chat WhatsApp Palsu di Android, Sangat Mudah! – Aplikasi whatsApp merupakan aplikasi instant messaging android yang paling populer. Tapi kini kalian dapat menjahili teman ataupun pacar kalian dengan menggunakan chat di WhatsApp, kalian dapat menggunakan aplikasi WhatsPrank, berikut cara membuat chat WhatsApp palsu di Android:

Cara Membuat Chat WhatsApp Palsu di Android

1. Pertama download dan install aplikasi WhatsPrank – Fake Messages.

2. Jika sudah, selanjutnya buka aplikasi tersebut dan kalian akan ditampilkan perkenalan tentang aplikasi WhatsPrank. Kalian bisa memilih opsi Skip atau Next untuk menuju tampilan utama. Begini tampilan WhatsPrank yang mirip dengan WhatsApp.

3. Untuk memulai membuat chat WhatsApp palsu, kalian hanya perlu tap ikon “+” yang ada di bagian pojok kanan bawah. Kalian bisa memilih New Fake Chat atau New Fake Group. Nah, kali ini kita akan menggunakan chat personal palsu dengan New Fake Chat.

4. Pada menu New Chat kalian bisa mengatur profil chat palsu yang ingin kalian buat. Pertama kali kalian bisa mengatur nama pada kolom Enter The Name dan memberikan foto profil yang kalian inginkan.

5. Pada pilihan Last Seen kalian bisa memilih opsi Online atau Typing untuk melihat status pada bagian bawah nama profil. Selanjutnya kalian bisa menambahkan status dari profil palsu yang hendak kalian buat. Terakhir tap Save untuk menyimpan.

6. Nah begini tampilan chat WhatsApp palsu yang sudah kalian buat. Tap chat tersebut untuk memulai chatting. Ketik seperti sedang chat di WhatsApp. Tekan ikon panah yang menghadap kiri untuk mengirim sebagai teman chat kalian.

7. Untuk mengirim chat sebagai kalian sendiri, kalian hanya perlu ketik seperti biasa dan tap ikon panah yang menghadap ke arah kanan.

8. Kalian juga dapat mengedit chat yang sudah kalian buat. Tinggal tap pada salah satu chat dan kalian akan masuk ke halaman Edit Message. Atur pesan pada kolom Message. Ada juga pengaturan Author, waktu pengiriman serta status chat. Untuk menyimpan kalian hanya perlu tap Save.

9. Nah kalian sekarang bisa screenshot chat whatsapp palsu tersebut dan kalian bagikan ke teman kalian.

Itulah Informasi dan tutorial tentang”Begini, Cara Membuat Chat WhatsApp Palsu di Android, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login