Informasi

Cara Balas Pesan WhatsApp Tanpa Membuka Aplikasinya, Sangat Mudah!

By

on

Cara Balas Pesan WhatsApp Tanpa Membuka Aplikasinya, Sangat Mudah! – Whatsapp merupakan aplikasi pesan yang banyak digunakan saat ini, aplikasi ini banyak digemari karena selain untuk berbalas pesan, baik dalam bentuk teks atau foto/video, pada whatsapp juga memiliki fitur story yang disebut dengan status.

Berbicara tentang whatsapp, kali ini kita akan membahas tentang cara membalas chat whatsapp tanpa membuka aplikasinya. Bagaimana caranya? Berikut selengkapnya:

Cara Balas Chat WhatsApp (WA) Tanpa Membuka Aplikasinya

1. Pertama, buka Pengaturan/Setting/Setelan di ponsel kalian, lalu tap Setelan tambahan dan tap Bahasa & masukan.

2. Setelah itu, tap Pengetikan Google voice dan tap Bahasa.

3. Kemudian, pilih yang Bahasa Indonesia (Indonesia) dan tap SIMPAN.

4. Selanjutnya buka aplikasi Penelusuran dan cobalah berbicara “balas pesan WhatsApp ke (Orang yang ingin dibalas pesannya)”. Misalnya “balas pesan WhatsApp ke Mama”.

5. Lalu Google akan bertanya “Aplikasi yang mana?”, langsung saja jawab “WhatsApp”, kemudian Google akan bertanya “Kirim atau ubah?”, langsung saja jawab “ubah pesan”.

6. Setelah itu, Google akan bertanya kembali “Kirim atau ubah?”. Jika pesan sudah benar, langsung saja jawab “kirim” dan tunggu proses pengiriman pesan WhatsApp.

7. Jika berhasil terkirim maka statusnya akan berubah menjadi “Pesan Terkirim”.

Itulah”Cara Balas Pesan WhatsApp Tanpa Membuka Aplikasinya, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares