Informasi

Begini, Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Google, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Google, Sangat Mudah! – Secara sadar maupun tidak sadar saat melakukan pencarian sesuatu di mesin pencarian Google, kalian telah membuat data, baik informasi yang sedang dicari, link yang dikunjungi atau informasi lainnya seperti lokasi dan perangkat yang sedang digunakan. Google memanfaatkan aktivitas kalian maupun pengguna lainnya untuk menyempurnakan hasil pencarian pada mesin Google, untuk itu tidak heran jika hasil yang didapat saat mencari sesuatu di Google mendekati akurat.

Namun tahukah kalian jika kalian bisa melihat segala aktivitas yang telah kalian lakukan dengan akun Google kalian, misalnya seperti kalian pernah mencari sesuatu di mesin pencarian Google, kalian pernah mengunjungi situs tertentu, menonton video tertentu serta informasi lainnya. Itu semua bisa dilihat pada myactivity.google.com.

Kalian memiliki kontrol penuh pada aktivitas kalian di Google. Berikut cara menghapus riwayat pencarian di Google:

Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Google

1. Pertama yang harus dilakukan yaitu masuk ke halaman My Activity.
2. Kemudian, pada menu sebelah kiri, pilih menu “Hapus aktivitas menurut”.
3. Selanjutnya, kalian hanya perlu di sesuaikan saja waktu dan data yang ingin dihapus.

4. Setelah itu, klik tombol Hapus.

Demikian artikel pembahasan tentang”Begini, Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Google, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai Jumpa

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares