Informasi

Begini, Cara Membuat Last Seen Palsu Di WhatsApp, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Membuat Last Seen/ Terakhir Dilihat Palsu Di WhatsApp, Sangat Mudah! – Kalian pasti pernah kena marah baik itu dimarahi kakak, teman, pacar atau yang lainnya, jika kalian mengabaikan pesan whatsapp dari mereka dan membalas pesan yang lain padahal kalian baru saja online di whatsapp.

Meskipun whatsApp memiliki fitur untuk menyembunyikan status online, kalian pasti tetap tidak enak dengan mereka. Untuk mengatasi hal semacam itu, kali ini kita akan memberikan tips cara membuat last seen palsu di Whatsapp.

Cara Membuat Last Seen Palsu Di WhatsApp

1. Pertama, download dan install aplikasi GBWhatsApp, jika sudah tap “Pasang” lalu tap “Buka”.

2. Selanjutnya, tap Setuju dan Lanjutkan lalu masukkan nomor whatsapp kalian dan pilih Lanjutkan.

3. Ketika verifikasi pilih Oke dab tunggu hingga proses verifikasi selesai, kemudian masukkan nama Whatsapp kalian lalu pilih Lanjutkan.

4. Setelah itu, tap ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas lalu tap Privasi.

5. Kemudian pilih Hide Online Status.

6. Sekarang kalian bisa mengecek pengaturan tadi lewat HP teman kalian untuk melihat last seen atau terakhir dilihat di WhatsApp, hasilnya jam terakhir dilihat atau last seen sama dengan jam saat mengatur fitur Hide Online Status tadi.

Itulah Informasi dan tutorial tentang”Begini, Cara Membuat Last Seen Palsu Di WhatsApp, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login