fbpx

Android

10 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi di HP Android Terbaik

By

on

Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi di Android – Seiring dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat, saat ini sudah banyak aplikasi pengatur keuangan online yang bisa digunakan untuk melakukan pencatatan harian, mingguan, bahkan pengeluaran bulanan. Aplikasi pengatur keuangan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang mengalami masalah untuk mengelola keuangan. Untuk membantu mengatasi masalah tersebut, berikut ini ada beberapa pilihan aplikasi pengatur keuangan yang bisa anda gunakan untuk membantu mengatasi masalah pengeluaran anda.

Jika anda bingung saat memiliki aplikasi pengatur pengeluaran yang bagus, berikut ini beberapa apalikasi pengatur keuangan yang kami rekomendasikan.

Baca Juga : Situs Download Game PC

Aplikasi Pengatur Keuangan

1. Finansialku

Finansialku adalah salah satu aplikasi keuangan yang cukup aman untuk mengatur keuangan anda. Aplikasi ini telah memperoleh sertifikat CFP (Certified Financial Planner). Aplikasi ini mampu membantu kita untuk mengontrol pemasukan dan pengeluaran keuangan.

Dalam aplikasi ini anda bisa menentukan budget berdasarkan keuangan yang ada direkening kita. Selain itu, anda juga dapat mengkoneksikan akun finansialku dengan rekening anda. Diaplikasi ini juga akan memberikan tips jitu untuk mengatur keuangan secara efektif dan efisien.

2. AndroMoney

AndroMoney juga menjadi salah satu aplikasi pengatur keuangan yang kami rekomendasikan untuk anda. Aplikasi ini memiliki tampilan interface sederhana dan rinci, juga menampilkan kustom anggaran secara rinci dengan grafik yang menunjukkan pengeluaran anda.

Dengan demikian, anda dapat melihat pemasukan dan pengeluaran keuangan secara rinci dan efisien. Selain itu, aplikasi ini memiliki kapasitas penyimpanan yang mengandalkan Dropbox dan Google Docs.

Baca Juga : Situs Download Game PC Premium

3. Catatan Keuangan Harian

Catatan Keuangan Harian merupakan aplikasi dari pengembang Asyncbite Software yang menawarkan kemudahan dalam mencatat pemasukan dan pengeluaran keuangan bulanan anda.

Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap seperti mencatat pemasukan, pengeluaran, menghitung selisih, laporan perbulan, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

4. 1Money

1Money dapat mengatur keuangan harian, mingguan, hingga mengatur keuangan bulanan kita dengan mudah dan efisien. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengatur udget pengeluaran yang akan disesuaikan dengan pendapatan kita.

1Money juga memiliki fitur tracking yang berguna untuk melacak setiap pemasukan dan pengeluaran secara detail. Fitur tracking juga bisa digunakan untuk menabung jikalau ada pemasukan tambahan.

Baca Juga : Situs Download Torrent

5. Money Lover

Money Lover menjadi salah satu aplikasi pengatur keuangan yang paling mudah digunakan. Money Lover juga memiliki beragam fitur pengelola keuangan seperti savings, budget, event bertugas untuk mengatur pengeluaran kita untuk berbagai macam kebutuhan.

Aplikasi ini bisa melakukan pencatatan mulai dari transportasi, makan dan hiburan, dengan begitu anda bisa mengontrol segala jenis pemasukan dan pengeluaran.

6. Sepran (Expense Manager)

aplikasi memiliki input data yang sederhana dan disertai fitur pengingat, Sepran juga memungkinkan Anda untuk mencatat data keuangan secara berkala. Selain itu, i aplikasi ini masih bisa diakses meski tanpa koneksi internet, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi ini kapan saja.

Sepran juga merancang rekapan keuangan sesuai keinginan Anda baik itu secara mingguan, bulanan, dan bahkan tahunan. Apliksai ini juga menjamin data akan tersimpan dengan aman.

Baca Juga : Situs Website Tempat Belajar Online

7. Cash Droid

Cash Droid termasuk salah satu aplikasi pengatur keuangan yang menampilkan grafik keuangan pribadi. Bahkan pengembang cash droid ini mengklasim bahwa aplikasi ini merupakan yang terbaik dibandingkan jenis lainnya. Tampilan grafik pada cash droid akan menganalisis keuangan dan file CSV impor (pada versi Cash Droid Pro).

Baca Juga : Situs Download Anime Subtitle Indonesia

8. Money Manager

Tidak hanya sekedar untuk mencatat pengeluaran ssaja, aplikasi Money Manager juga memiliki fitur untuk mencatat pengeluaran dengan penggunaan kartu kredit maupun kartu debit.

Selain itu, aplikasi ini juga terintegrasi ke PC sehingga pengguna bisa melakukan edit data berdasarkan tanggal, bulan, dan tahun, sesuai dengan kebutuhan.

9. Hitung Kredit Pro

Hitung Kredit Pro merupakan aplikasi pengatur keuangan yang khusus untuk mengontol pengeluaran pembayaran cicilan. Aplikasi ini membagi fitur dalam beberapa laporan berdasarkan cicilan yang anda miliki, seperti laporan kredit bank, cicilan rumah, cicilan kendaraan, dan cicilan lainnya.

10. Daily Express Lisense

Daily Express Lisense merupakan aplikasi yang memiliki fitur terlengkap dan tidak diragukan lagi. Karena aplikasi ini dapat melaporkan semua pengeluaran tanpa dibatasi oleh apapun.

Dengan cukup membayar Rp 30.000 kita sudah bisa mendownload aplikasi ini dan menikmati berbagai macam fitur yang ditawarkan.

Baca Juga : Aplikasi Pesan Tiket Online Pesawat dan Booking Hotel

Itulah informasi yang diberikan tentang Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi di HP Android . Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda mengenai dunia informasi dan teknologi.

You must be logged in to post a comment Login

Shares