Informasi

3 Cara Backup Data Foto, Video dan Story Instagram, Sangat Mudah!

By

on

3 Cara Backup Data Foto, Video dan Story Instagram, Sangat Mudah! – Instagram merupakan salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna aktif. Dengan instagram kita dapat memposting foto atau video aktivitas kita sehari-hari, terlebih ada banyak fitur menarik yang dimiliki instagram.

Jika kalian ingin menyalin atau backup data baik itu foto, video dan juga stories instagram kalian , berikut cara selengkapnya:

Cara Backup Data Instagram

1. Cara Backup Foto, Video dan Stories Melalui Instagram

1. Pertama, buka browser melalui PC atau laptop dan kunjungi website instagram.com lalu login dengan menggunakan akun dan password instagram kalian.

2. Jika sudah login, selajutnya klik profile yang ada di bagian kanan atas lalu pilih edit profile dan pilih Privacy and Security. Scroll ke bawah hingga kalian menemukan Data Download lalu klik Request Download kemudian isi email dan password. Setelah itu, klik Request Download.

3. Kemudian, kalian akan mendapatkan email yang berisikan data backup dari Instagram kalian maksminal 48 jam. Periksa email kalian secara berkala. Jika sudah mendapatkan email dari Instagram, kalian bisa segera mendownload foto, video dan stories instagram kalian.

Cara Backup Data Instagram Dengan Instaport

Pertama, kalian kunjungi website Instaport yaitu https://vibbi.com/instaport/. Pada website ini kalian hanya perlu memasukkan username Instagram kalian dan kalian bisa mendownload data-data yang ada di Instagram kalian.

Cara Backup Data Instagram Dengan 4K Stogram

1. Pertama, silahkan download aplikasi 4K Stogram terlebih dahulu.
2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi 4K Stogram lalu masukkan username Instagram dan klik subscribe. Nantinya aplikasi 4K Stogram akan menampilkan semua foto yang ada di akun kalian.

Secara otomatis, 4K Stogram akan mendownload dan menyimpan foto dan video kalian ke folder tertentu. Untuk menuju folder tempat penyimpanan foto dan video kalian, kalian bisa mengklik gambar folder kecil yang ada pada thumbnail di salah satu foto yang sedang ditampilkan 4K Stogram.

Itulah informasi tentang “3 Cara Backup Data Foto, Video dan Story Instagram, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares