Informasi

2 Cara Menggunakan Auto Like Instagram Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi, Mudah!

By

on

2 Cara Menggunakan Auto Like Instagram Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi, Mudah! – Kita akan senang jika postingan kita di sosial media khususnya instagram mendapatkan like atau komentar dari para followes. Tapi jika postingan kalian mendapatkan like sedikit, kalian jangan khawatir kalian bisa menambah jumlah like postingan kalian dengan menggunakan autolike instagram.

Untuk mendapatkan like secara otomatis, kalian dapat melakukannya tanpa aplikasi (melalui situs) ataupun melalui aplikasi. Berikut selengkapnya:

Cara Mendapatkan Like Instagram Melalui Situs

1. Pertama, kunjungi situs instagram.followergratis.co.id.

2. Kemudian scroll ke bawah hingga ada tulisan Login Auto Followers & Auto Likes Instagram. Setelah itu masukkan ID dan password instagram kalian. Pastikan kalian sudah log out dari akun instagram kalian di aplikasi Instagram kalian.

3. Jika sudah, kalian akan masuk ke halaman dimana informasi mengenai profil instagram kalian akan ditampilkan beserta jumlah poin yang kalian miliki. Poin tersebut dapat kalian gunakan untuk menambah follower, likes dan komentar. Setiap jasa yang kalian gunakan akan memotong poin yang kalian miliki. Setiap harinya jumlah poin tersebut akan bertambah.

4. Berikutnya, klik tombol +Likes untuk menambahkan like postingan kalian.

5. Pilih foto yang ingin kalian tambahkan like lalu tekan tombol Add Likes. Tunggu beberapa saat, maka jumlah like postingan kalian sudah bertambah.

Cara Mendapatkan Auto Like Instagram Dengan Aplikasi

1. Pertama, download dan install aplikasi InstaLike di smartphone android kalian.

2. Jika sudah, selanjutnya masukkan ID dan password instagram kalian pada aplikasi tersebut.

3. Kalian harus like foto dari orang lain terlebih dahulu. Untuk mendapatkan koin yang bisa kalian tukar dengan like dipostingan instagram kalian.

4. Jika kalian ingin mendapatkan like, klik Manage Post. Masukkan postingan yang kalian inginkan melalui tombol Add a Post From URL atau Add a New Post from your Profile.

5. Maka secara otomatis, postingan tersebut akan mendapatkan like.

Itulah informasi tentang”2 Cara Menggunakan Auto Like Instagram Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi, Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login