Android

Trik Internetan Gratis di Android Menggunakan Aplikasi Psiphon

By

on

Pro.Co.Id – Berbicara tentang dunia internet saat ini memang tidak ada habisnya. Internet saat ini telah menjadi kebutuhan utama bagi pengguna smartphone, tak terkecuali bagi pengguna ponsel pintar android. Sebagai pengguna aktif internet pastinya kita pernah mendengar berita melalui media sosial tentang Psiphon? Mungkin sebagian orang terasa asing mendengar kata psiphon.

Psiphon merupakan salah satu aplikasi yang terdapat pada layanan Google Playstore yang berfungsi untuk mengakses internet secara gratis menggunakan jaringan secure atau biasa juga disebut dengan VPN. Salah satu keunggulan PSiphon yaitu mampu membuka situs yang diblokir oleh operator pada smartphone Android.

Belakang ini aplikasi tersebut banyak sekali digunakan para pengguna android, karena aplikasi tersebut telah dirubah menjadi aplikasi yang berfungsi untuk mendapatkan internet secara gratis. Sedangkan pada awal kemunculannya, aplikais ini hanyalah tunneling VPN saja, namun sekarang sudah beralih fungsi dan tentunya sangat menguntungkna untuk pengguna android.

Baca Juga : Trik Mendapatkan Kuota Gratis Di Android Menggunakan VPN

Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan Bug dari operator seluler tertentu. Jadi, tidak semua operator dapat menikamti fasilitas ini. Sebelum anda menggunakan aplikasi pastikan android anda dalam keadaan sudah di-Root .

Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut

  1. Unduh aplikais Psiphon dan instal seperti biasa di Google Play
    psiphon
  2. Buka aplikais tersebut, kemudian pilih Tunnel Whole Device.
    psiphon1
  3. Lalu akan muncul jendela perintah selanjutnya, centang I trust this application, ok
    psiphon2
  4. Kemudian kita akan dibawa masuk ke dalam jendela pertintah selanjutnya. Pilih tab Options, dan centang Tunnel Whole Device, centang juga Connect through an HTTP Proxy dan pilih Use system network settings.Untuk servernya, kita bisa memilih Singapore, karena lebih stabil dan lebih cepat.
    psiphon3 psiphon4 psiphon5
  5. Ketika semua pengaturan sudah disetting, klik start. Dan tunggu hingga Psiphon berjalan
    psiphon6 psiphon7

Selesai.. aplikasi sudah dapat berjalan di smartphone anda, dan anda dapat menikmati internetan gratis. Sebelum mencoba menggunakna cara ini, pastikan kuota pada android anda 0 dan tidak ada pulsanya.

Itulah Trik Internetan Gratis di Android Menggunakan Aplikasi Psiphon , semoga informasi kali ini dapat menambah wawasan anda serta Memberikan manfaat untuk Anda. Terima kasih.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares