Informasi

5 Tanda Untuk Mengetahui WhatsApp Kita Di Blokir Teman

By

on

5 Tanda Untuk Mengetahui WhatsApp Kita Di Blokir Teman – Chatting menggunakan WhatsApp sangat mudah dan seru apalagi aplikasi ini sangat ringan dan bebas iklan dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya. Tapi apakah kalian sedang asyik chatting eh tiba-tiba orang tersebut orang yang di chatting tidak dapat dihubungi lagi entah nomer kalian yang diblokir atau orang tersebut ganti nomor. Untuk mengetahui apakah whatsapp kalian di block, kali ini kita akan membahasnya.

Cara Mengetahui WhatsApp di Blokir

Whatsapp dibekali dengan fitur Blok, yang memudahkan penggunanya untuk menolak semua chat yang mengganggu. Nah untuk mengetahui apakah whatsapp kalian telah diblokir, kalian perlu mengetahui tanda-tandanya yaitu:

1. Chatting Selalu Centang Satu

Jika pesan pada whatsapp telah terbaca maka akan ada dua centang biru, jika centang dua berarti pesan kamu telah terkirim tapi belum di baca sedangkan jika centang satu berarti pesan kamu tidak terkirim.


2. Tidak dapat melihat foto profil kontak

Saat chatting, akan muncul foto profil orang yang sedang chatting dengan kalian, namun jika profil tersebut tiba-tiba hilang kemungkinan besar nomor kamu telah diblokir.

Tapi perlu diingat apabila orang tersebut tidak menyimpan nomor telepon kalian di smartphone mereka, maka foto profil mereka tidak akan muncul, bergantung pada pengaturan whatsapp lawan chat kalian pula.

3. Status Last Seen atau Online tak pernah update

Status Last Seen atau Online di kontak whatsapp mengindikasikan apakah orang tersebut sedang aktif menggunakan whatsapp atau tidak. Jika kalian tidak dapat melihat status orang tersebut berarti kontak kalian telah di blokir.

Perlu diingat, “Last Seen” kontak kalian tidak akan muncul jika kalian menonaktifkan fitur tersebut pada pengaturan WhatsApp. Pengaturan ini terdapat pada menu Settings – Account – Privacy – Last Seen.

4. Tidak dapat melihat status whatsapp, available atau kosong

Untuk mengetahui apakan whatsapp kalian telah di block atatu belum kalian dapat melihat status mereka apakan available/ada atau kosong, jika kosong berarti kalian telah di block.

5. Tidak Bisa Melakukan Panggilan

Selain tidak bisa chatting, jika kalian sudah diblock, kalian juga tidak dapat menelepon mereka.

 Itulah “5 Cara Mudah Mengetahui WhatsApp Kita Di Blokir Teman“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares