Informasi

Cara Share Lagu Spotify ke Instagram Stories Tanpa Screenshot, Sangat Mudah!

By

on

Cara Share Lagu Spotify ke Instagram Stories Tanpa Screenshot, Sangat Mudah! – Spotify adalah salah satu penyedia musik berbasis aplikasi, dengan Spotify kita bisa streaming musik dari berbagai macam negara. Kita juga bisa download musiknya untuk diputar secara offline, tapi harus membayar tetapi harus membayar sekitar Rp.50.000 per bulannya.

Pada 1 Mei kemarin, Instagram bekerjasama dengan Spotify meluncurkan fitur terbarunya di aplikasi Spotify untuk share lagu yang ada di Spotify lebih mudah dengan satu tombol. Fitur ini akan lebih mempermudah pengguna Instagram karena tidak perlu screenshots terlebih dahulu lagu yang ada di Spotify baru di upload ke Instagram Stories. Berikut cara share lagu Spotify ke instagram stories, selengkapnya:

Cara Share Lagu Spotify ke Instagram Stories

1. Pertama, buka Aplikasi Spotify terbaru, lalu pilih lagu, album, atau playlist yang kalian sukai untuk di share ke Instagram Stories.

2. Kemudian, klik titik tiga kebawah lalu klik share, kalian hanya bisa share ke Whatsapp, Facebook, Twitter, sekarang ada bisa share ke Instagram Stories. Klik titik tiga kebawah yang ditandai seperti difoto, lalu klik share.

3. Selanjutnya, klik tombol Instagram Stories dan kalian akan langsung diarahkan ke bagian edit Instagram Stories. Spotify sudah mendesain bagaimana foto yang akan di share, yakni hanya ada foto sampul lagu tanpa audionya. Setelah itu kalian dapat menambahkan GIF, Stiker atau kata-kata untuk membuat instastory kalian lebih kece.

4. Maka, hasilnya orang yang lihat stories kalian bisa mengklik kata “Play on Spotify” dibawah username Instagram kalian, dan pengguna akan langsung diarahkan ke lagu yang kalian share tersebut di dalam aplikasi Spotify.

Itulah informasi tentang “Cara Share Lagu Spotify ke Instagram Stories Tanpa Screenshot, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

 

You must be logged in to post a comment Login

Shares