Android

Cara Paling Mudah Mendapatkan Wifi Gratis Menggunakan Android dengan Cepat

By

on

Pro.Co.Id – Sinyal internet saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri bagi para penggunanya, seakan-akan layanan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan primer. Sudah pasti anda akan merasa kesal jika tiba-tiba koneksi internet pada ponsel anda lemah ketika sedang berada di tempat baru. Saat itulah pertolongan dari Wifi gratisan kita butuhkan. Tetapi bagaimanakah cara untuk mengetahui jika pada lokasi tersebut terdapat wifi gratis?

Nah.. tugas Pro.Co.Id disinilah yang akan menjawab pertanyaan di atas. Informasi kali ini kita akan bahas tentang cara mendapatkan hotspot atau wifi gratisan yang dapat adna gunakan dengan cuma-cuma. Simak langsung ulasan berikut ini:

Cara Satu : Menggunakan aplikasi Instabridge

instabridge

Dari informasi yang didapatkan dari Androidpit, berikut adalah cara untuk mendapatkan Wifi gratis yaitu dengan menggunakan aplikasi Free Wifi Spots – Instabridge , lalu instal aplikasi tersebut pada ponsel android.

Setelah itu para pengguna Instabridge lainnya akan membantu kamu menemukan koneksi WiFi di dekatmu yang tersedia. Instabridge akan mengirimkan notifikasi letak WiFi yang terdekat atau kamu bisa mengecek map kota dengan lokasi sumber WiFi di sekitarnya. Dari sana kamu bisa menemukan WiFi yang tersedia tanpa password.

Cara Dua : Menggunakan aplikasi Wifi Finder

wifi-finder

Download dan install aplikasi wifi finder pada ponsel android. Setelah aplikasi terinstall, buka aplikasi dan pastikan GPS dalam keadaan ON

Setelah itu pilih Public Wi-Fi Near Me dan secara otomatis akan terdapat banyak Hotspot Wi-Fi area yang ada di sekitarmu.

Ada dua warna yang ditampilkan di dalam Maps. Warna hijau adalah Hotspot Wi-Fi gratis dan yang biru adalah hotspot berbayar.

Itulah Cara Paling Mudah Mendapatkan Wifi Gratis Menggunakan Android, semoga informasi kali ini dapat menambah wawasan anda serta Memberikan manfaat untuk Anda. Terima kasih.

You must be logged in to post a comment Login

Shares