Informasi

Cara Mudah Mengubah Foto Selfie Jadi Stiker Chatting

By

on

Cara Mudah Mengubah Foto Selfie Jadi Sticker Chatting – Tidak hanya digunakan untuk mengirim pesan teks, saat ini banyak aplikasi chatting telah dilengkapi dengan fitur panggilan suara dan panggilan video juga untuk saling mengirim file. Jadi chatting akan semakin betah apalagi aplikasi chatting menyediakan fitur sticker sehingga chatting akanlebih seru tidak membosankan.

Alasan banyak orang suka menggunakan Line Messenger untuk chatting karena ada banyak stiker lucu. Tapi sebenarnya kalian dapat membuat sendiri stiker tersebut. Nah kali ini kita akan membahas tentang cara membuat foto selfie menjadi sticker chatting yang akan membuat chatting kalian akan lebih seru.

Cara Mengubah Selfie Jadi Stiker Chatting

1. Pertama Download terlebih dahulu aplikasi Google Allo di smartphone android kalian. Aplikasi chatting ini tidak hanya lengkap namun juga pintar.

2. Selanjutnya, login ke google allo. Jika sudah login, kalian dapat memulai chatting dan dapat mengubah foto selfie kalian menjadi stiker untuk chatting.

3. Untuk membuat sticker chatting dari foto selfie, caranya mudah kalian tinggal klik logo Plus (+) yang ada untuk menyematkan stiker. selanjutnya pilih logo yang ditandai lalu klik Turn a Selfie Into a Stickers.

4. Berikutnya, silahkan kalian coba foto selfie sesuai perintah dan tunggu hingga pembuatan sticker selesai.


5. Jika sudah selesai, kalian dapat memberikan kustomisasi agar sticker semakin lucu. Jika dirasa sudah cukup, selanjutnya klik Save.


6. Dan selanjutnya kalian dapat chatting di Google Allo dengan stiker yang kalian buat dari foto selfie kalian. Serukan?

itulah informasi tentang“Cara Mudah Mengubah Foto Selfie Jadi Stiker Chatting“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares