Informasi

Cara Mudah Mengembalikan Akun iCloud Apple Yang Lupa Password

By

on

Cara Mudah Mengembalikan Akun Apple iCloud Yang Lupa Password – Kalian yang menggunakan produk Apple, pastilah tidak asing dengan iCloud. iCloud adalah layanan cloud buatan Apple yang dipublikasikan pada 6 Juni 2011 di San Fransisco. iCloud memungkinkan penggunannya untuk melakukan sinkronisasi foto, musik, video dan dokumen lainnya ke iPhone, iPad, iPod dan produk Apple lainnya. iCloud dan produk Apple merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan, jadi apabila kalian lupa paaword iCloud bukanlah hal yang bagus.

Namun jika kalian lupa password akun iCloud kalian dan ingin mengembalikannya, kali ini kita akan memberikan cara mengembalikan akun iCloud yang lupa password atau hilang.

Cara Mengembalikan Password Akun Apple iCloud

1. Pertama, silahkan masuk ke halaman https://www.icloud.com/

2. Jika sudah, selanjutnya pilih menu Forgot Apple ID or Password

3. Kemudian, masukkan Apple ID atau Email yang kalian gunakan.

4. Karena masalah yang kalian alami adalah lupa password, maka pilihlah “I Need to reset my Password“.

5. Jika kalian masih bisa mengakses email, maka pilih Get an Email. Jika sudah tidak bisa, maka pilih Answer security questions.

6. Bagi kalian yang memilih opsi pertama, maka secara otomatis Apple akan mengirimkan instruksi ke email kalian.

7. Berikutnya, klik link Reset now untuk mulai mengembalikan password akun iCloud.


8. Setelah itu, kalian hanya perlu memasukkan password baru untuk akun iCloud kalian. Pastikan password iCloud menggunakan kombinasi 8 karakter atau lebih, baik itu angka, huruf besar dan kecil.

Itulah informasi dan tutorial tentang”Cara Mudah Mengembalikan Akun iCloud Apple Yang Lupa Password“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares