Informasi

Begini, Cara Menyembunyikan Story WhatsApp Dari Orang Lain, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Menyembunyikan Status/Story WhatsApp Dari Orang Lain, Sangat Mudah! – WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang populer. WhatsApp memiliki berbagai fitur yang menarik, tidak hanya bisa untuk chatting, whatsapp dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon, panggilan video dan kini bisa juga untuk berbagi status baik foto maupun video.

Saat kalian membagikan story whatsapp semua kontak whatsApp kalian dapat melihat status kalian. Tapi karena beberapa sebab, kalian tidak ingin beberapa orang yang ada dikontak kalian melihat story whatsapp tersebut. Berikut cara hide atau cara menyembunyikan status whatsapp dari orang lain/kontak tertentu.

Cara Menyembunyikan Status/Story WhatsApp Dari Orang Lain

1. Pertama, buka whatsapp kalian

2. Selanjutnya, pilih Status dan pilih menu titik tiga di bagian pojok kanan atas lalu pilih Privasi Status.

3. Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Apabila titik berada di Kontak saya berarti semua kontak kalian bisa melihat status yang kalian buat.

4. Siapa yang bisa melihat perubahan status? Jika ingin menyembunyikan status atau cerita dari seseorang tinggal pilih kontak yang ingin dikecualikan, lalu pilih Centang di pojok kanan bawah.

5. Jika ingin memilih hanya dengan siapa status akan dibagikan pilih Hanya bagikan dengan. Lalu pilih kontak yang ingin kalian bagikan status kalian, jika sudah lalu pilih Centang di pojok kanan bawah.

Itulah Informasi dan tutorial tentang”Begini, Cara Menyembunyikan Story WhatsApp Dari Orang Lain, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares