Informasi

Cara Menyembunyikan Story Instagram Orang Lain (Mute dan Unmute Story Instagram)

By

on

Cara Menyembunyikan Story Instagram Orang Lain (Mute dan Unmute Story Instagram) – Dengan instagram kita dapat membuat story, Kita dapat mem-post instagram story tersebut hingga 20 post per hari dan akan menghilang setelah 24 jam pos.

Kalian dapat mereplay atau mengomentari instagram stories milik teman kalian langsung melalui chat dengan menekan perintah send message. Selain itu, kalian juga dapat melihat siapa saja yang melihat story kalian dengan men-swipe story kalian ke atas.

Namun biasanya ada yang terlalu over kalo ngepost stories di instagram. Mungkin karena mereka terlalu exited dengan sesuatu atau kurang kerjaan yang bikin kalian terganggu. Untuk mengatasi hal tersebut sanagarlah mudah yaitu dengan cara mute Instagram stories milik mereka, bagaimana caranya? Berikut selengkapnya, jika kalian ingin melihat kembali story teman yang sudah kalian mute caranya sangat muda. Berikut cara mute dan unmute instagram story seseorang

Cara Mute dan Unmute Instagram Story Seseorang

Cara Mute Instagram Story Seseorang

1. Pertama buka, aplikasi instagram di smartphone kalian.

2. Selanjutnya, buka timeline dan hold atau tekan story akun yang ingin kalian mute. Maka akan muncul opsi view profil (untuk melihat profil pemilik story) dan Mute.

3. Kemudian Pilih mute “nama akun” story.

4. Setelah kalian mute nama akun story tersebut, maka story tersebut akan berpindak ke paling akhir dan kabur.

Cara Unmute Instagram Story Seseorang

1. Pertama buka apalikasi instagram di smartphone kalian.

2. Biasanya story terletak di urutan paling ujung story update. Setelah akun tersebut ketemu, lalu hold atau tekan story akun cukup lama hingga muncul opsi view profile dan unmute.

3. Setelah itu pilih opsi unmute “nama akun” story.

4. Setelah itu maka kalian dapat melihat update an instagram story mereka kembali

Itulah informasi ┬átentang “Cara Menyembunyikan Story Instagram Orang Lain (Mute dan Unmute Story Instagram)“, semoga bermanfaat

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares