Informasi

2 Cara Menyadap Line Orang Lain Lewat PC dan Android, Mudah!

By

on

2 Cara Menyadap Line Orang Lain Lewat PC dan Android, Mudah! – LINE merupakan salah satu aplikasi chatting yang populer digunakan. Selain untuk chatting, line juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan, video call grup maupun personal, Line juga memiliki stiker-stiker lucu yang bisa dikirim kepada teman saat chat.

Selain itu, dengan aplikasi Line bagi kalian yang memiliki pacar tapi kurang percaya dengan dia, kalian dapat menyadap smartphonenya melalui LINE, berikut cara sadap LINE orang lain selengkapnya:

Cara Menyadap Line Orang Lain

1. Cara Menyadap LINE Orang Lain di PC Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk menyadap LINE tanpa menggunakan aplikasi tambahan, kalian dapat melakukannya melalui PC. Berikut cara sadap LINE Di PC selengkapnya:

1. Pertama, download LINE di PC.


2. Selanjutnya, Install LINE dengan pilih Run as Administrator


3. Kemudian, klik OK. Lalu Klik Next.


4. Setelah itu, klik I Agree dan tunggu hingga proses instalasi Line di PC selesai.


5. Jika sudah selesai, selanjutnya buka LINE tersebut dan login dengan akun LINE target.


6. Berikutnya, masukan kode verifikasi di LINE target.


7. Kemudian, klik ikon lalu pilih Setting


8. Selanjutnya, ceklis pada bagian Log me in automatically

2. Cara Menyadap LINE Orang Lain di  Android

1. Pertama, download dan install aplikasi SmartPhoneLog di smartphone kalian.
2. Selanjutnya, buka aplikasinya lalu buat akun baru dan kalian perlu siapkan email, Username juga Password untuk kalian gunakan.
3. Agar bisa melakukan Pendaftaran atau Register kalian pilih “Active Notification Backup”. Jika sudah, kalian akan menuju menu SmartPhoneLogs.
4. Terakhir kalian masuk aplikasi Line menggunakan ID atau user kalian dan password tadi yang telah kalian daftarkan, maka secara otomatis kalian bisa mengetahui aktivitas apa saja yang telah di lakukan akun Line orang lain.

Itulah informasi dan tutorial “2 Cara Menyadap Line Orang Lain Lewat PC dan Android, Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares