Informasi

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Grup WhatsApp Yang Mengganggu, Sangat Mudah!

By

on

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Grup WhatsApp Yang Mengganggu, Sangat Mudah! – Whatsapp merupakan aplikasi pesan yang ada dalam ponsel yang bisa mengirim pesan dengan cara lintas platform. Berbeda dengan sms biasa dengan menggunakan aplikasi ini kalian tidak dikenakan biaya pulsa melainkan paket data internet. Selain untuk mengirim pesan, WA juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan video maupun panggilan suara, mengirim file, foto dan berbagai fitur lainnya.

Pada whatsapp terdapat fitur untuk membuat grup yang memungkinkan pengguna untuk mengobrol bersama-sama. Mungkin kalian memiliki banyak grup di whatsapp kalian, namun terkadang ada grup yang dirasa mengganggu. Nah untuk itu kali ini kita akan membahas tentang cara menonaktifkan pemberitahuan atau notifikasi grup whatsapp. Berikut selengkapnya:

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Grup WA Sementara

1. Pertama, buka aplikasi whatsapp di smartphone android kalian, selanjutnya pilih grup yang akan kalian matikan notifikasinya.


2. Selanjutnya, silahkan masuk pada opsi pengaturan grup di bagian atas. Kemudian kalian bisa tap Bisu. Setelah itu kalian bisa pilih rentan waktu bisu tersebut. Selanjutnya, hilangkan centang “Tampilkan Notifikasi” agar kalian tidak dapat mendapatkan notifikasi apapun. Lalu tap “Oke”.

3. Sudah selesai. Dengan begitu maka semua pesan grup tidak akan masuk ke bagian notifikasi. Namun kalian tetap bisa masuk grup tersebut. Jika dirasa grup wa sangat mengganggu, kalian bisa keluar dari grup tersebut.

Itulah”Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Grup WhatsApp Yang Mengganggu, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares