Informasi

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash, Sangat Mudah!

By

on

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash, Sangat Mudah! – Bagi kalian pengguna kartu telkomsel pasti pernah kesal kerena kuota videomax tidak pernah terpakai, bahkan kuota videomax lebih besar dari kuota flash atau kuota reguler/kuota biasa yang dimiliki karena tidak ada kebutuhan lain selain download dan chatting, maka kuota video max akan terbuang sia-sia.

Tapi jangan khawatir, agar kuota videomax kalian tidak terbuang sia-sia, kalian dapat mengubah kuota videomax kalian menjadi kuota flash. Berikut cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash, selengkapnya:

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Menggunakan AnonyTun

1. Pertama, terlebih dahulu pastikan kuota reguler kalian sudah habis.

2. Selanjutnya, silahkan download dan install aplikasi AnonyTun di smartphone kalian.

3. Berikutnya, buka aplikasi tersebut lalu pilih ikon titik tiga yang ada dibagian pojok kanan atas. Setelah itu, masuk ke VPN Settings.

4. Kemudian, aktifkan Compress Packets ON/OFF lalu ubah MTU Size menjadi 1500. Jika sudah klik Save.

5. Balik ke menu awal lalu pilih menu Stealth Settings.

6. Pada menu Stealth Settings, akan ada beberapa opsi yang harus kalian atur. Pada bagian Connection Protocol, kalian pilih SSL. Kemudian di Connection Port kalian masukan angka 443. Aktifkan juga Advanced SSL Settings.

7. Jika sudah, klik opsi Edit SSL Settings.

8. Kemudian, ktifkan True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. Lalu pada bagian Spoof Host diisi dengan play.hooq.tv, lalu pada bagian Spoof Port diisi dengan 80. Jika sudah, klik OK.

9. Selanjutnya, kalian hanya perlu opsi Save lalu klik Connect.

10. Setelah itu, kalian harus mengkonfirmasi permintaan sambungan jaringan, klik OK untuk melanjutkan. Jika sudah terhubung, akan ada icon kunci pada bagian atas.

Itulah informasi tentang “Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares