Informasi

Cara Mengubah Kuota Chatting Menjadi Kuota Internet di Semua Operator, Mudah!

By

on

Cara Mengubah Kuota Chatting Menjadi Kuota Internet di Semua Operator, Mudah! – Untuk mendapatkan internet murah, kita bisa membeli paket internet chatting. Paket tersebut umumnya menawarkan akses unlimited ke beragam aplikasi chatting, tapi tidak bisa mengakses Google dan situs internet lain. Nah agar bisa menggunakan kuota chatting tersebut bisa digunakan untuk mengakses google dan situs internet lainnya.

Cara Mengubah Kuota Chatting Menjadi Kuota Flash Internet di Semua Operator

1. Pertama, download dan install aplikasi AnonyTun

2. Jika sudah, buka aplikasi tersebut, lalu pilih Stealth Setting dan nyalakan pengaturan Stealth Tunnel. Pada pilihan Connection Protocol, isi SSL, masukan pula nomor port 80. Setelah itu, nyalakan konfigurasi Advanced SSL Setting lalu klik Edit SSL Settings.

3. Pada menu Advanced SSL Settings, nyalakan True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host: Port. Pada kolom Spoof Host isikan WhatsApp.com, lalu pada kolom Spoof Port isikan 443. Akhiri dengan klik Ok lalu Save. Kembali ke menu awal, lalu klik Connect. Selesai, sekarang kalian dapat internetan bebas meski hanya menggunakan paket internet chatting.

Itulah informasi tentang “Cara Mengubah Kuota Chatting Menjadi Kuota Internet di Semua Operator, Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares