Informasi

Cara Menggunakan Fitur Questions “Ask Me a Question” di Instagram Stories, Sangat Mudah!

By

on

Cara Menggunakan Fitur Questions “Ask Me a Question” di Instagram Stories, Sangat Mudah! – Instagram kini memiliki fitur terbaru berupa Question atau pertanyaan, dimana fitur tersebut berupa stiker yang dapat ditambahkan di instagram story. Fitur ini serupa dengan ASKfm tapi ini ala-ala dari instagram. Berikut cara menggunakan fitur Question di instagram:

Cara Posting Pertanyaan di Instagram Stories

1. Pertama, buka aplikasi instagram di smartphone kalian (jika belum login silahkan login terlebih dahulu), selanjutnya slide ke kanan dan pilih foto yang akan diunggah ke instagram story. Jika sudah, swipe ke atas pada panel edit dan pilih stiker pertanyaan atau Questions seperti ini.

2. Selanjutnya, maka akan muncul kotak Ask me a question dan kalian dapat mengganti kalimat “Ask me a question” dengan kalimat apa pun yang kalian mau. Tapi, karena konsep stiker ini seperti ASKfm, pastikan kalian mengundang teman-teman Instagram kalian untuk memberi pertanyaan. Teman instagram kalian bisa mengetikkan pertanyaan atau menjawab pertanyaan kalian di stiker tersebut.

3. Kalian dapat melihat siapa saja yang melihat instagram story kalian dan kalian juga dapat menemukan pertanyaan ataupun jawaban dari stiker question yang telah kalian buat tadi. Saat di klik, maka kalian akan mendapatkan 2 pilihan yaitu Share Response dan Delete.

Jika kalian memilih menu Share Response, pertanyaan dari teman kalian akan muncul pada panel edit Instagram Story, dimana kalian bisa menambahkan jawaban kalian sendiri. Dengan cara ini, identitas pengirim pertanyaan tidak akan ikut muncul saat kalian membagikannya di Story.

Itulah informasi tentang “Cara Menggunakan Fitur Questions “Ask Me a Question” di Instagram Stories, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares