Informasi

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sudah Membaca Pesan Di Grup Line

By

on

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sudah Membaca Pesan Chat Di Grup Line – Line merupakan aplikasi pengiriman pesan instan populer yang tersedia untuk berbagai platform seperti ponsel, tablet dan PC. Aplikasi kembangan NHN Corporation ini mempunyai sejumlah fitur menarik seperti games, stickers, call dan lain sebagainya hingga grup chat.

Dengan menggunakan Line kitadapat membuat grup chat dengan anggota hingga 200 Orang. Namun jika menggunakan Line kita tidak dapat melihat reader atau orang yang telah melihat chat kita di grup. Nah, untuk mengetahui orang yang telah membaca chat kita namun tidak membalas chat kita alis Sider atau Silent Reader di grup line.

Cara Mengetahui Silent Reader di Grup Line

Untuk mengetahui orang yang telah membaca chat kita di grup kita perlu menggunakan LINE Lite, Line lite ini merupakan aplikasi line dengan fitur terbatas namun dengan line lite kita tidak akan menemukan fitur call, video call, time line, sticker shop, theme shop dan juga album foto karena Line Lite ini hanya dihkhususkan untuk chatting. Cara Mengetahui Reader Chat Grup dengan LINE Lite:

1. Pertama download dan install aplikasi LINE Lite. Setelah itu Login dengan akun line kalian. Nantinya secara otomatis LINE Messenger kalian akan log out.

2. Jika sudah, untuk mengetahui siapa yang telah membaca chat di grup line, kalian tinggal masuk ke grup chat lalu chat seperti biasa.

3. Apabila chat yang kalian kirim sudah terbaca oleh anggota grup chat, maka akan tertera jumlah pembacanya biasanya kombinasi huruf dan angka contohnya R 1 yang berartu chat kalian telah dibaca oleh 1 orang anggota grup.

4. Untuk mengetahui siapa anggota tersebut yang telah membaca, klik tilusan R 1 tersebut maka nama pembaca akan muncul.

Itulah informasi dan tutorial”Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sudah Membaca Pesan Di Grup Line“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares