Informasi

Cara Mengetahui Nomor Telepon Tidak Dikenal Dengan Mudah

By

on

Cara Mengetahui Nomor Telepon Tidak Dikenal Dengan Mudah – Kalian pasti pernah ditelepon oleh nomor telepon yang tidak dikenal alias kalian belum menyimpan nomor tersebut, biasanya orang yang menelpon tersebut bisa jadi saudara atau teman atau bisa jadi juga itu orang iseng, sales kartu kredit bahkan penipuan. Kalian pasti penasaran dengan nomor tersebut dan ingin mengetahuinya. Untuk mengetahui pemilik nomor telepon yang tidak dikenal, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi Truecaller.

Cara Melacak dan Mengetahui Nomor Telepon Tidak Dikenal Dengan Aplikasi Truecaller

1. Pertama, download dan install aplikasi Truecaller di smartphone kalian.

2. Jika sudah, jalankan aplikasi dengan tap Get Started lalu masukkan nomor telepon kalian.

3. Setelah itu, buat akun agar dapat login pada aplikasi tersebut. Namun, kalian juga bisa langsung login dengan menggunakan akun Facebook ataupun Gmail kalian. Contohnya disini kita gunakan akun Gmail maka tap Google lalu tap akun Gmail kalian.

4. Kemudian, akan muncul notifikasi untuk mengubah aplikasi SMS. Jika ingin tap Yes lalu tap Got It.

5. Selanjutnya, akan muncul Truecaller backup riwayat panggilan, kontak dan daftar nomor yang diblokir. Disarankan untuk membackup dengan cara tap tombol Backup Now lalu tap Allow.

6. Pastikan kalian memberi akses aplikasi Trucaller dengan menggeser toggle pada aplikasi Truecaller untuk mengaktifkan lalu tap Allow.

7. Nah, sekarang kalian dapat mengetahui siapa yang menelpon kamu karena aplikasi ini secara otomatis akan menampilkan nama pemilik nomor tersebut.

Itulah “Cara Mengetahui Nomor Telepon Tidak Dikenal Dengan Mudah“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares