Informasi

Cara Mengendalikan Android Jarak Jauh Dengan Menggunakan SMS, Sangat Mudah!

By

on

Cara Mengendalikan (Remote) Android Jarak Jauh Dengan Menggunakan SMS, Sangat Mudah! – Smartphone android telah menjadi gadget yang sudah lumrah digunakan saat ini. Jika kalian bepergian dan lupa membawa smartphone kalian pasti akan merasa tidak tenang. Untuk berjaga-jaga jika smartphone kalian tertinggal atau hilang, kali ini kita akan membahas tentang cara mengendalikan smartphone dengan SMS. Berikut selengkapnya:

Cara Mengendalikan Android dengan SMS

Untuk mengendalikan smartphone android dengan SMS , kalian membutuhkan 2 ponsel yaitu satu smartphone untuk di kontrol dan satu lagi boleh smartphone boleh tidak untuk mengirim sms. Nah berikut cara selengkapnya:

1. Pertama, download dan install aplikasi Memote di smartphone android kalian terlebih dahulu.

2. Jika sudah didownload dan diinstall, silakan kalian buat akun Memote dan selesaikan tutorial yang ada di dalam aplikasi tersebut.

3. Apabila kalian sudah selesai membuat akun, kalian akan menemukan berbagai perintah dan fitur yang bisa dikendalikan oleh aplikasi tersebut.

4. Untuk mengendalikan android dengan SMS kalian cukup kirimkan sms melalui handphone lain ke nomor smartphone yang terpasang aplikasi memote tersebut (Jika smartphone yang terpasang aplikasi tersebut dual sim maka kirim sms ke nomor yang digunakan untuk akses internet).

5. SMS yang dikirimkan harus berisi:

  • Memote=Passwordkalian
  • Perintah 1
  • Perintah 2

Itulah informasi tentang”Cara Mengendalikan Android Jarak Jauh Dengan Menggunakan SMS, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares