Informasi

Cara Mengembalikan Notifikasi Yang Terhapus Di Semua Android, Sangat Mudah!

By

on

Cara Mengembalikan Notifikasi Yang Terhapus Di Semua Android, Sangat Mudah! – Notifikasi pada smartphone kadang memang mengganggu jika terlalu sering muncul tapi jika tidak ada juga rasanya sepi. Pengguna smartphone yang merasa terganggu dengan notifikasi bisanya sering reflek menghapus atau men-swipe notifikasi yang masuk. Tapi terkadang akan menyesal, saat notifikasi tersebut sudah terhapus dan belum sempat terbaca, padahal mungkin saja itu pesan penting dan mendesak.

Tapi jangan khawatir kali ini kita akan membahas tentang cara mengembalikan notifikasi yang telah terhapus di smartphone android Jika kalian tidak ingin ketinggalan informasi karena notifikasi terlanjur terhapus. Berikut selengkapnya:

Cara Mengembalikan Notifikasi Yang Terhapus Di Semua Android

1. Pertama download dan install aplikasi Notification History Log.

2. Jika sudah, kalian dapat langsung dapat menggunakannya. Misalnya, ada notifikasi masuk ke hp kali tapi kalian tidak sengaja swipe dan menghaspu notifikasi tersebut padahal kalian belum sempat membacanya.


3. Buka aplikasi Notification History Log yang terlah kalian install tadi. Disana akan ada 3 opsi pilihan menu, silahkan pilih Notifications History.

4. Aplikasi Notification History Log kemudian akan menunjukan notifikasi yang masuk berdasarkan waktu. Jadi kalian secara otomatis dapat menemukan notifikasi yang tak sengaja terhapus.

Itulah informasi tentang “Cara Mengembalikan Notifikasi Yang Terhapus Di Semua Android, Sangat Mudah!“, Semoga bermanfaat

You must be logged in to post a comment Login

Shares