Informasi

5 Cara Mengatasi Game Mobile Legends Force Close atau Keluar Sendiri di Smartphone

By

on

5 Cara Mengatasi Game Mobile Legends Force Close atau Keluar Sendiri di Smartphone – Ketika kalian sedang main Mobile Legends tiba-tiba game tersebut force close (keluar sendiri), kalian pasti akan kesal karena force close tersebut tentu mempengaruhi jalannya pertandingan atau war yang sedang kalian lakukan. Nah untuk mengatasi hal tersebut kali ini kita akan memberikan beberapa tips mengatasi Mobile Legends Force Close.

Tips Mengatasi Mobile Legends Force Close di Smartphone

Update Aplikasi Mobile Legends Kalian

Dengan mengupdate aplikasi mobile legends kalian menjadi lebih naru dari sebelumnya pasti akan minim terjadinya bug atau lag bahkan fore close yang bisa mempengaruhi permainan game kalian.

Hapus Cache

Cache yang menumpuk tentu akan membuat lag pada saat bermain, bahkan bisa menyebabkan terjadinya force close. Untuk itu, hapus cache yang ada di game Mobile Legends sebelum memainkannya agar kalian dapat bermain lebih lancar tanpa adanya lag dan force close.

Pastikan Smartphone Memiliki RAM Minimal 2 GB

Game Mobile Legends merupakan game dengan kualitas tinggi yang pastinya akan banyak memakan banyak ruang RAM untuk bisa memainkannya. Jika RAM kalian tidak kuat, maka force close akan selalu kalian alami saat bermain. Jadi, sebaiknya beli smartphone yang memiliki RAM minimal 2 GB agar tidak lag dan force close.

Jaringan Harus Lancar

Jaringan memang menjadi hal utama yang harus diperhatikan dalam bermain Mobile Legends. Hal tersebut dikarenakan jika jaringan kalian lemot, tentunya akan memicu terjadinya lag atau force close sekalipun. Untuk itu, pastikan dulu jaringan kalian lancar sebelum memainkan game Mobile Legends.

Menginstal Ulang Aplikasi Mobile Legends

Apabila sudah melakukan cara diatas, tapi force close masih terjadi kalian dapat melakukan insttal ulang pada aplikasi mobile legends kalian. Maka, aplikasi yang kalian unduh akan menjadi aplikasi dengan versi terbaru dan pasti lebih bagus dari sebelumnya.

Demikian informasi dan tutorial”5 Cara Mengatasi Game Mobile Legends Force Close atau Keluar Sendiri di Smartphone“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares