Informasi

Cara Mengaktifkan Fitur Find My Device di Windows 10, Sangat Mudah!

By

on

Cara Mengaktifkan Fitur Find My Device di Windows 10, Sangat Mudah! – Sejak Update baru, Microsoft menambahkan fitur yang cukup menarik yaitu Find My Device. Fitur tersebut tidak hanya dimiliki perangkat smartphone namun juga untuk PC/Laptop. Fitur ini secara default tidak diaktifkan namun jika kalian tertarik untuk menggunakan fitur find my device ini, kalian dapat mengikuti langkah berikut ini:

Cara Mengaktifkan Fitur Find My Device di Windows 10

Pertama, Pastikan alain telah menghubungkan perangkat dengan Microsoft Account dan juga lokasi perangkat sudah kalian aktifkan. Jika sudah buka Settings caranya tekan WinKey + I, lalu arahkan ke Update & Security-Find My Device. Setelah itu klik opsi Change dan sapu ke On untuk mengaktifkannya.


Dengan begitu lokasi pada perangkat kamu bisa kalian dapat sekarang, kalian dapat mencarinya melalui halaman https://account.microsoft.com/devices, lalu Sign-in dengan Microsoft account kalian. Kalian dapat menemukan detail map kalian dengan memilih opsi Find My device.

Maka kalian akan melihat lokasi map perangkat kalian berada. Lokasi ini dapat berubah saat perangkat terhubung ke Wifi.

Sangat mudah bukan?Nah, itulah informasi dan tutorial”Cara Mengaktifkan Fitur Find My Device di Windows 10, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares