Informasi

Cara Mendapatkan Koin Gratis Di LINE, Sangat Mudah!

By

on

Cara Mendapatkan Koin Gratis Di LINE, Sangat Mudah! – Line merupakan salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan. Selain chatting kita dapat melakukan panggilan telepon dan juga panggilan video. Selain itu untuk chating dan melakukan panggilan, LINE juga dapat digunakan untuk bermain game dan fitur lainnya. Sering LINE mempromosilak aplikasinya pada bagian Fee Coins. Coin tersebut merupakan mata uang pada LINE yang dapat digunakan untuk membeli stiker. Nah maka dari itu, kalian memerlukan coin agar kalian bisda membeli stiker dan juga tema. Untuk mendapatkan koin line kalian dapat membelinya menggunakan balance dari Google Play maupun iTunes App Store.

Sebagian developer ataupu publisher menggunakan fitur free coins ini untuk mempromosikan aplikasi mereka dan apabila kalian menginstall aplikasi tersebut melalui LINE maka kalian akan mendapatkan 10 koin dan harga sebuah sticker sekitar 50-100 koin. Nah namun jangan khawatir, kali ini kita akan memberikan tips cara mendapatkan koin gratis di LINE:

Cara Mendapatkan Koin di LINE Gratis

1. Pertama download dan install aplikasi LINE Android terlebih dahulu di smartphone kalian jika kalian belum memilikinya.

2. Selanjutnya buka aplikasi LINE dengan akun milik kalian, atau jika kalian belum punya kalian dapat mendaftar terlebih dahulu.

3. Kemudian pilih tab More, lalu pilih Free Coins.

4. Kalian akan melihat ada daftar aplikasi yang bisa kalian download untuk mendapatkan koin gratis, pilih aplikasi kemudian pilih download. Setelah itu kalian akan dialihkan ke halaman Play Store, install lalu buka aplikasi tersebut.

5. Setelah itu, silahkan kembali ke halaman Free Coin, dan koin kalian sudah bertambah

Jadi jika kalian ingin membeli sticker namun tidak memiliki koin, kalian cukup ikuti terus event Free Coins di LINE, maka kalian akan mendapatkan koin gratis di LINE. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Itulah informasi dan tutorial”Cara Mendapatkan Koin Gratis Di LINE, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares