Informasi

Cara Memutuskan Koneksi Internet WiFi dan LAN Orang Lain Melalui Komputer, Sangat Mudah!

By

on

Cara Memutuskan Koneksi Internet WiFi dan LAN Orang Lain Melalui Komputer, Sangat Mudah! – Banyak orang yang menggunakan Wi-Fi atau LAN sehingga membuat koneksi internet kalian menjadi lambat dan hal tersebut tentu saja membuat kalian merasa kesal. Untuk mengatasi hal tersebut, kalian bisa memutuskan koneksi interner orang yang tidak dikenal agar kecepatan internet kalian stabil dan kuota kalian tidak akan cepat berkurang. Nah kali ini kita akan membahas tentang cara memutuskan koneksi internet Wifi dan LAN orang lain.

Cara Memutuskan Koneksi Internet WiFi dan LAN Orang Lain Melalui Komputer

Untuk memutuskan koneksiinternet WiFi dan LAN melalui komputer kalian perlu menggunakan softwre bernama NETCUT, dengan aplikasi ini memiliki berbagai fungsi diantaranya: mengetahui IP Address dan Nama Perangkat, mengetahui berbagai MAC Address, clone MAC Address orang lain, mengganti MAC Address, memutuskan dan Menghidupkan koneksi internet dan masih banyak lagi yang lainnya. Software ini dapat digunakan di Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10, baik itu 32 Bit ataupun 64 Bit.

1. Pertama download software Netcut

2. Selanjutnya, buka Netcut dan install software tersebut di komputer windows kalian

2. Silahkan pilih tempat instalasi Netcut. Agar lebih mudah langsung klik Next.

3. Apabila instalasi Netcut sudah selesai, secara otomatis muncul WinPcap. Install WinPcap di komputer kalian.

4. Jika sudah, kalian dapat memilih untuk restart komputer atau tidak.

5. Untuk memutuskan koneksi internet, pilih IP Adress lalu klik menu Cut off (Ready). Untuk mengembalikan koneksinya kalian dapat pilih menu Resume.

Itulah informasi tentang”Cara Memutuskan Koneksi Internet WiFi dan LAN Orang Lain Melalui Komputer, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares