Informasi

Cara Memperkuat Sinyal 4G di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi, Sangat Mudah!

By

on

Cara Memperkuat Sinyal 4G di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi, Sangat Mudah! – Signal merupakan salah satu faktor penting agar smartphone terus terhubung dengan jaringan data. Jika koneksi lemah atau tidak stabil tentu saja hal tersebut akan membuat kesal, apalagi jika berada di tempat yang susah sinyal itu lebih kesal lagi.

Nah kali ini, kita akan membahas tentang cara memperkuat sinyal di smartphone Xiaomi yang kebanyakan berkoneksi 4G. Berikut selengkapnya:

Cara Memperkuat Sinyal 4G di Xiaomi

1. Pertama, kalian dapat mengakses menu melalui plikasi dialer dengan mengetikkan ##4636##. Secara otomatis smartphone Xiaomi kalian akan masuk ke menu “Info Telepon”.


2. Selain cara di atas, kalian juga bisa mengaksesnya melalui Pengaturan, lalu arahkan ke menu “Tentang Ponsel”. Selanjutnya tekan 3 kali atau lebih pada “Memori Internal” untuk dapat mengakses menu “Info Telepon”

3. Setelah itu, pilih menu Informasi telepon. Jika kalian menggunakan 2 SIM, pilih kartu SIM mana yang terhubung ke internet, sebagai contoh tap “Info telepon2”.

4. Lalu lakukan pengaturan pada “Setel Jenis Jaringan yang Disukai” dan ubah menjadi LTE only. Lalu tekan tombol Back dua kali untuk kembali ke layar semula. Hasilnya smartphone Xiaomi kalian kini terkunci pada jaringan 4G LTE saja.

Mudah bukan!┬áItulah informasi dan tutorial”Cara Memperkuat Sinyal 4G di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares