Informasi

Cara Membuat Polling Insta Story Instagram dengan Emoji Slider, Sangat Mudah!

By

on

Cara Membuat Polling Insta Story Instagram dengan Emoji Slider, Sangat Mudah! – Selain digunakan untuk berbagi foto dan video kegiatan sehari-hari atau urusan bisnis. Namun, semenjak ada fitur insta story atau instagram stories banyak orang lebih memilih mengunggah kegiatan mereka melalui fitur tersebut.

Di insta story terdapat berbagai fitur mulai dari emoticon, waktu, lokasi, gif, suhu, hingga polling. fitur polling yang terbaru yaitu polling melalui emoji slider atau slide emoticon. Berbeda dengan polling angka sebelumnya, lewat emoji slider atau slide emoticon ini pengguna akan memperoleh nilai berdasarkan emoji, followers hanya perlu menggeser emoji untuk memberikan penilaian. berikut cara membuat pollin di Insta Story dengan Emoji Slider.

Cara Membuat Polling Insta Story dengan Emoji Slider

1. Pertama, buka Instagram kalian (pastikan instagram kalian versi terbaru).

2. Selanjutnya, pada laman Home dan klik ikon kamera.

3. Kemudian, posting sesuatu sesuai keinginan kalian lalu pilih ikon stiker emoticon di bagian atas.

4. Berikutnya, tap emoji slider.

5. Setelah itu, kalian bisa membuat pertanyaan, tambahkan teks lalu posting insta story tersebut.

6. Kalian dapat melihat hasil polling insta story kalian dengan membuka insta story lalu slide ke atas icon mata, maka orang yang melakukan polling akan terlihat.

Itulah informasi tentang “Cara Membuat Polling Insta Story Instagram dengan Emoji Slider, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

You must be logged in to post a comment Login

Shares