Informasi

Cara Membuat Line Art Foto Galaxy Sky Di Android Dengan PicsArt, Mudah!

By

on

Cara Membuat Line Art Foto Galaxy Sky Di Android Dengan PicsArt, Mudah! – Setelah galaxy sky kali ini kita akan membahas tentang cara edit line art foto galaxy sky dengan picsart. Line art adalah gambar yang terbentuk dari garis-garis tegas. Untuk mengedit foto ini kita membutuhkan batuan efek neon. Intuk lebih jelasnya, berikut cara selengkapnya:

Cara Membuat Line Art Foto Galaxy Sky Dengan PicsArt

1. Pertama, masukkan gambar galaxy yang sudah disediakan terlebih dulu, lalu buka Aplikasi Picsart dan pilih Edit dan cari gambar galaxy.

2. Selanjutnya, tap ikon Add Photo, lalu masukkan foto kalian (usahakan foto berformat PNG).

3. Kemudian, beri Efek Neon pada foto kalian, tap ikon Efek > Artistic > Neon. Lalu atur tampilannya hinga menjadi line art. Jika sudah klik ikon centang.

4. Setelah itu, ubah Normal menjadi Screen/Layar lalu atur posisi foto kalian dan letakkan pada tempat yang cocok dengan foto galaxy sky agar hasilnya lebih bagus.

5. Kalian dapat menghapus bagian foto yang tidak dibutuhkan dengan menggunakan ikon Eraser.

6. Jika kalian ingin menambahkan foto kembali, silahkan tap ikon (+) lalu pilih tambah foto , cari foto Line Artyang akan ditambahkan.

7. Jika sudah selesai, klik ikon centang dan simpan foto hasil editan tersebut. Berikut hasilnya.

Itulah informasi dan tutorial tentang”Cara Membuat Line Art Foto Galaxy Sky Di Android Dengan PicsArt, Mudah!“, semoga bermanfaat.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares