Informasi

Cara Membuat Instagram Tidak Bisa Di Unfollow, Sangat Mudah 100% Berhasil!

By

on

Cara Membuat Instagram Tidak Bisa Di Unfollow, Sangat Mudah 100% Berhasil! – Media sosial sedang dihebohkan dengan hilangnya followers Twitter secara massal efek dari pembersihan akun palsu yang dilakukan Twitter. Selain Twitter, Instagram juga bisa jadi salah satu media sosial yang mungkin mengalami hal yang sama. Kalian tidak perlu takut kehilangan followers instagram kalian karena kali ini kita akan memberikan tips cara membuat instagram tidak bisa di unfollow, berikut selengkapnya:

Cara Membuat Instagram Tidak Bisa Di Unfollow

Selain karena pembersihan akun palsu tersebut, kalian juga dapat kehilangan followers karena orang yang follow kalian melakukan unfollow. Untuk mengatasi hal tersebut, agar instagram kalian tidak bisa di unfollow, kalian bisa melakukannya tanpa perlu bantuan aplikasi atau melakukan root terlebih dahulu pada smartphone android kalian. Berikut selengkapnya:

1. Pertama, buka browser yang ada di smartphone kalian.

2. Selanjutnya, buka instagram melalui browser tersebut dan login ke akun instagram kalian.

3. Setelah masuk, pilih menu profil yang terletak di sebelah kanan bawah pada halaman tersebut.

4. Kemudian, pilih Edit Profil.

5. Scroll layar ke bagian paling bawah, lalu pilih opsi Nontaktifkan sementara akun saya. Kenapa nonaktifkan? Karena dengan menonaktifkan akun, otomatis akun Instagram kalian untuk sementara akan hilang dari peredaran. Jika hilang, otomatis tidak akan ada yang bisa unfollow akun kalian.

6. Berikutnya, pilih alasan kenapa kamu ingin menonaktifkan akun, lalu masukkan ulang password alias kata sandi akun kalian. Lalu pilih Akun Dinonaktifkan Sementara.

Itulah informasi dan tutorial tentang “Cara Membuat Instagram Tidak Bisa Di Unfollow, Sangat Mudah 100% Berhasil!“, semoga bermanfaat.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares