Informasi

2 Cara Membuat Grup Chat di Instagram Dengan Direct Message dan Story Dengan Mudah

By

on

2 Cara Membuat Grup Chat di Instagram Dengan Direct Message dan Story Dengan Mudah – Kini memang banyak sekali aplikasi chatting yang menyediakan fitur grup. Dengan fitur tersebut kita dapat berbincang bersama teman-teman di aplikasi chatting. Tapi jika kalian tidak puas dengan fitur grup di aplikasi chatting dan ingin memiliki grup aplikasi media sosial seperti grup instagram, kalian tidak perlu khawatir karena sekarang kalian dapat membuat grup chat di Instagram. Berikut cara selengkapnya.

Cara Membuat Grup Chat di Instagram

1. Cara Membuat Grup Chat Instagram Dengan Direct Message (DM)

Pertama ketuk tanda direct messege yang bentuknya seperti pesawat di sudut kanan atas Kabar Berita. Lalu ketikkan pesan yang akan kalian kirimkan, misalnya “Gimana kalo kita bikin grup instagram”, selanjutnya pilih teman yang ingin kalian jadikan anggota grup. Jika teman yang akan dijadikan anggota grup maka kalian tinggal memberi nama grup kalian pada bagian Name this grup…, selesai

2. Cara Membuat Grup Chat Instagram Dengan Instagram Story

Untuk membuat grup chat di instagram dengan menggunakan instagram story sangatlah mudah, caranya:

Pertama buka instagram kalian, selanjutnya pilih menu story lalu buat foto atau video yang ingin kalian posting. Kemudian tekan Next dan pilih beberapa teman yang ingin kalian jadikan anggota grup, selanjutnya pilih New Group dan beri nama grup kalian. Sudah selesai.

Sangat mudah bukan untuk membuat grup chat di Instagram, nah sekarang kalian dapat membuat grup chatting di instagram jika tidak ada aplikasi grup lainnya.

Itulah informasi tentang”2 Cara Membuat Grup Chat di Instagram Dengan Direct Message dan Story Dengan Mudah“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares