Informasi

Begini! Cara Membuat Emoticon Jepang Sendiri Dengan Mudah dan Cepat

By

on

Begini! Cara Membuat Emoticon Jepang Sendiri Dengan Mudah dan Cepat – Ada banyak cara untuk mengekspresikan perasaan saat sedang chatting baik melalui sosial media maupun aplikasi messaging. Kalian dapat menggunakan emoji, emoticon maupun stiker.

Emoticon berasal dari kata emotion dan icon. Apabila kalian pernah melihat manga atau anime, kalian pasti paham dengan keunikan emoticon jepang. Nah berikut ini cara membuat emoticon jepang:

Cara Membuat Emoticon Jepang Sendiri Dengan Mudah

1. Pertama, download dan install aplikasi Kaomoji – Japanese Emoticon.

2. Jika sudah selesai di install, selanjutnya buka aplikasi tersebut maka kalian akan menemukan preset emoticon yang telah tersedia berdasarkan beberapa kategori sepertiPositive, Negative, Neutral dan masih banyak lagi.

3. Kali ini kita akan memilih Positif > Joy. Disini kita akan menemukan beragam emoticon dengan berbagai ekspresi. Kalian dapat scroll ke bawah dan menemukan emoticon yang kalian sukai. Untuk menggunakan emoticon tersebut kalian hanya perlu tap icon bintang isebelah kanan. Secara otomatis maka emoticon langsung dimasukan ke dalam clipboard.

4. Selain kalian dapat menggunakan emoticon yang telah disediakan oleh aplikasi Kaomoji – Japanese Emoticon, kalian juga bisa membuat emoticon dengan gaya kalian sendiri dengan cara tekan ikon + yang ada dibagian atas dan kalian akan masuk ke halaman editor, kalian dapat membuat emoticon sesuka kalian.

5. Untuk menyimpan emoticon yang kalian buat, kalian hanya perlu tekan ikon bintang dan untuk menggunakannya tap ikon garis 3.

Sangat mudah bukan! Nah itulah informasi dan tutorial tentang”Begini! Cara Membuat Emoticon Jepang Sendiri Dengan Mudah dan Cepat“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares