Informasi

Begini! Cara Membuat Emoji Bicara di Semua Android, Sangat Mudah

By

on

Begini! Cara Membuat Emoji Bicara di Semua Android, Sangat Mudah – Dalam hatting tentu saja kita tidak lupa menggunakan emoji yang digunakan untuk mengekspresikan perasaan. Memang emoji lebih mewakilkan ekpesi kira dibanding dengan menggunakan kata-kata, namun terkadang emoji juga dapat menyebabkan salah persepsi akibat tidak semua orang sama mengartikan sebuah emoji. Terdapat beberapa emoji yang memiliki bentuk atau ekspresi yang terkedan ambigu di dalamnya. Dengan perbedaan pengartiaan emoji tersebut bisa berujung pada kesalahpahaman. Untuk menghindari masalah tersebut, kami akan memberikan tips cara membuat emoji berbicara. Bukan karekter emoji yang akan dibuat berkata-kata namun menerjemahkan sebuah karakter dalam bentuk suara atau kita akan diberitahu arti dariemoji yang ingin kita ketahui. Berikut selengkapnya:

Cara Membuat Emoji Bicara di Semua Android

1. Pertama, silahkan download dan install aplikasi Pronounce – Free offline Text to Speech terlebih dahulu.

2. Jika sudah, selanjutnya buka aplikasi Pronounce – Free offline Text to Speech yang sudah kalian install tadi.

3. Kemudian, masukkan emoji yang ingin kalian cari tahu artinya. Lalu klik ikon Play yang ada di sebelah kanan maka arti emoji akan diucapkan melalui speaker.

4. Kalian dapat menyimpan terjemahan emoji tersebut atau menjadikannya favorit dengan menekan ikon Love.

Sangat mudah bukan! Nah itulah informasi dan tutorial tentang”Begini! Cara Membuat Emoji Bicara di Semua Android, Sangat Mudah“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares